Jumat, 17 September 21

Telkomsel Berbagi Hadiah di Pesta Akhir Tahun

Telkomsel Berbagi Hadiah di Pesta Akhir Tahun

Bandung, Obsessionnews –  Pada penghujung tahun ini Telkomsel kembali memanjakan pelanggan setia yang selama ini telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel dalam program “Pesta Akhir Tahun”.

Pada program yang ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggannya  ini.  Telkomsel akan memberikan hadiah berupa 10 mobil Honda Mobilio dan 2000 smartphone Lenovo A6000 yang telah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE.

Menurut Vice President Postpaid Marketing  and Loyalty Management Telkomsel, Derrick Heng, Senin (2/11) untuk menutup tahun 2015 ini, pihaknya  memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel.  “Kepuasan pelanggan akan kualitas layanan kami selalu menjadi prioritas utama Telkomsel,” katanya.

Derrick menambahkan, kepercayaan dari pelanggan sekaligus menjadi kunci bagi Telkomsel untuk terus berkembang di masa mendatang sebagai penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.

Pesta Akhir Tahun  merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pasca bayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As dan Loop).

Pesta Akhir Tahun 2015_2

Adapun kupon undian bisa didapatkan dengan menukar Telkomsel Poin di merchant-merchant Telkomsel terpilih, membeli paket khusus, melakukan aktivasi digital produk , ataupun dengan menukarkan Telkomsel Poin secara langsung. Semuanya dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel.

Program ini terdiri dari dua periode, yaitu periode 1 selama 1 November – 15 Desember 2015, dan periode 2 selama 16 Desember – 31 Januari 2016. Sedangkan pengundian pemenang akan dilakukan pada bulan Desember 2015 dan Februari 2016. Hadiah berupa 5 unit mobil Honda Mobilio dan 1000 unit smartphone Lenovo A6000, tersedia di masing-masing periode. Pajak hadiah ditanggung Telkomsel.

Tentang merupakan  operator selular terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 149 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 100.000 BTS.

Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia.

Memasuki era mobile broadband, salah satu program yang dicanangkan Telkomsel adalah membangun Broadband City di Indonesia, dimana saat ini telah mencapai 300 kota. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan lebih dari 400 pusat layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.(Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.