Jumat, 27 Mei 22

Telkom Raih Tiga Penghargaan di Ajang 2015 Vision Awards Annual Report

Telkom Raih Tiga Penghargaan di Ajang 2015 Vision Awards Annual Report

Jakarta, Obsessionnews.com – Telkom meraih tiga penghargaan bergengsi pada ajang 2015 Vision Awards Annual Report Competition. Ketiga penghargaan itu adalah Platinum Award untuk industri Technology-I.T. Services, Peringkat 1 untuk Regional Top 80 Rank se Asia-Pacific, serta Peringkat 6 Dunia untuk Top 100 Worldwide Rank di semua kategori.

Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga mengaku bahagia sekaligus bangga atas capaian tersebut. Menurutnya, prestasi ini membuktikan jika Telkom mampu membuat kemasan annual report dengan standar internasional yang sangat baik.

“Telkom bangga atas penghargaan ini yang merupakan bentuk apresiasi atas penyajian Laporan Tahunan yang kami kemas dengan standar internasional. Laporan tahunan inilah yang dinilai sangat baik, kreatif, informatif, isi laporan yang lengkap dan terstruktur, serta memenuhi prinsip keterbukaan dan transparansi,” ungkap Alex melalui rilisnya, Rabu (20/7/2016).

Alex menjelaskan, penghargaan ini sekaligus menjadi motivasi bagi Telkom untuk terus melakukan inovasi dalam penyajian Laporan Tahunan perusahaan agar lebih menarik, informatif, lengkap dan terstruktur serta dapat dipertanggungjawabkan.

Vision Awards Annual Report Competition yang diselenggarakan oleh League of American Communications Professionals (LACP) ini merupakan kompetisi Annual Report terbesar di dunia. Pada tahun ini, kompetisi tersebut diikuti oleh sekitar 1.000 perusahaan yang berasal dari 25 negara.

Adapun kriteria penjurian terdiri dari first impression, report cover, letter to shareholders, report narrative, report financials, creativity, message clarity, dan information accessibility.

Khusus dalam kategori industri Technology-I.T. Services Telkom menjadi satu-satunya peraih Platinum Awards setelah menyisihkan perusahaan terkemuka dari berbagai negara seperti Hong Kong, Amerika, India, dan China. (Fath @imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.