Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Teknologi PMOLED Wisechip Miliki Fitur Unggulan

Teknologi PMOLED Wisechip Miliki Fitur Unggulan
* Wisechip memiliki teknologi PMOLED yang dapat melampaui teknologi tampilan STN, ELD dan VFD. (Foto: Wisechip)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pertumbuhan jumlah pengiriman smartwatch ke seluruh dunia mencapai 44 persen per tahun, dari yang awalnya hanya 8,6 juta unit di kuartal kedua tahun 2018 menjadi 12,3 juta unit di kuartal kedua tahun 2019.

Melihat adanya potensi dari pertumbuhan permintaan pasar terhadap produk smartwatch, Product Dept. Wisechip Humphrey Lin mengatakan, Wisechip optimis jika teknologi Passive-Matrix Organic Light Emitting Diode (PMOLED) yang digunakan oleh smartwatch akan terus berkembang di masa yang akan datang.

Wisechip memiliki teknologi PMOLED yang dapat melampaui teknologi tampilan STN, ELD dan VFD. Teknologi PMOLED milik Wisechip dilengkapi fitur-fitur unggulan seperti rasio kontras tinggi, ukuran panel lebih tipis, ringan, tahan lama dan sudut pandang bebas serta waktu untuk merespon tergolong cepat.

“Wisechip hadir sebagai solusi yang paling menguntungkan, dan dapat digunakan untuk keperluan medis, industri, maupun otomotif,” tegas Humphrey dalam keterangan tertulinya, Kamis (12/9/2019).

Wisechip merupakan inovator terkemuka teknologi Organic Light Emitting Diode (OLED) asal Taiwan, yang didirikan pada tahun 2005 dan merupakan pemimpin pasar serta pelopor produk desain OLED & produk custom ukuran mikro.

Wisechip akan menampilkan produk unggulannya di Taiwan Excellence Pavilion dalam ajang Taiwan Expo 2019, yang digelar pada 26-28 September 2019 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.