Minggu, 23 Januari 22

Teknis Pilkada Diabaikan, Bisa Timbul Kerusuhan di Daerah

Teknis Pilkada Diabaikan, Bisa Timbul Kerusuhan di Daerah
* Pimpinan parpol ke KPU

Jakarta, Obsessionnews – Sejumlah petinggi Partai Politik (Parpol) peserta Pilkada Serentak yaitu dari Golkar, PDIP, PKB, PPP, PBB dan PAN mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk berkonsultasi.

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Munas Bali, Idrus Marham mengatakan, para partai politik (parpol) peserta pilkada itu yang intinya adalah sebenarnya hanya satu. Dia mengaku, datang ke KPU untuk menyampaikan berbagai persoalan teknis dilapangan diproyeksikan yang akan terjadi dan apa bila tidak di managemen dengan baik akan menimbulkan kerusuhan.

“Itu memungkinkan akan menimbulkan kerusuhan yang terjadi di daerah,” ujar Idrus di KPU RI, Jakarta Pusat, Senin (27/7/2015) malam.

Oleh karena itu teman2 ini yang ada, dari PDIP , PKB, PPP, PBB dan PAN. Ternyata sepakat dan memiliki pengalaman yang sama.

“Karena itu tadi kami semua meminta kepada KPU agar supaya secara bersama-sama untuk mengkomunikasikan ke KPUD, Bawaslu dan Panwaslu supaya masalah-masalah teknis yang ada di daerah yaitu dapat diatasi dengan baik dan tentunya tetap konsisten pada aturan-aturan yang ada,” pungkasnya. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.