Senin, 18 Oktober 21

Tekan Laju Covid-19, Tiga Pilar Launching Logo Gerakan “Jakarta Bermasker”

Tekan Laju Covid-19, Tiga Pilar Launching Logo Gerakan “Jakarta Bermasker”
* Kapolda Metro, Pangdam Jaya dan Gubernur DKI Melaunching Logo Jakarta Bermasker. (Foto: Venus)

Jakarta, Obsessionnews – Kapolda Metro Jaya Irjen M Fadil Imran bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung AR melaunching logo gerakan program ‘Jakarta Bermasker’ untuk menekan laju Covid-19.

Kegiatan ini mengajak masyarakat untuk selalu disiplin didalam menjalankan protokol kesehatan (prokes).

“Baru saja kami Forkompinda DKI yang juga diikuti oleh Forkompinda wilayah penyangga DKI, Wali Kota Tangerang, Wali Kota Tangsel, Wali Kota Depok, Wali Kota Bekasi Kota dan Bupati Bekasi kita melaunching kembali gerakan Jakarta Bermasker,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (3/2).

Fadil berharap, dengan kerjasama tersebut kasus Covid-19 bisa ditekan. “Diharapkan dengan mengingatkan kembali bagaimana menggunakan masker yang benar. Angka kasus aktif setiap harinya bisa kurangi, ini ikhtiar yang terus kita lakukan kolaborasi antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya. Mudah-mudahan menghasilkan manfaat buat kesehatan masyarakat,” ujar Fadil.

Sementara itu, Gubernut DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, pihaknya mendukung penuh program ‘Jakarta Bermasker’ yang diprarakrsai oleh Polda Metro Jaya.

“Terima kasih juga launching logonya Jakarta Bermasker karena logonya pakai logo Betawi khas Jakarta. Mudah-mudahan dengan begitu nanti penyebarannya akan jauh lebih luas dan insya Allah program 100 ribu masker per hari akan lebih banyak menjangkau warga di Jakarta,” kata Anies.

Seperti diketahui sebelumnya, Polda Metro Jaya melakukan tes swab gratis kepada warga ridak mampu dan memberikan ribuan masker kepada warga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.