Jumat, 27 Mei 22

Tekad Kyle Walker Gantikan Zabaleta

Obsessionnews.com – Pemain anyar Manchester City, Kyle Walker, bertekad bisa menggantikan posisi Pablo Zabaleta yang menyeberang ke West Ham di bursa transfer pemain musim panas ini. Pemain kelahiran 28 Mei 1990 ini pun mengaku telah menyaksikan penampilan Zabaleta melalui Youtube.

“Jika saya mampu berlari dengan timing yang tepat dan saya kira tidak akan ada yang bisa menghentikan saya. Saya amat senang memberikan assist, saya bukan pemain yang serakah,” ujar pemain belakang yang biasa beroperasi di sektor kanan itu, seperti dilansir laman resmi klub.

Walker yang diboyong ke Stadion Etihad dari Tottenham Hotspur dengan mahar 45 juta pounds itu tak lupa memuji eks klubnya. Ia juga membantah jika memiliki masalah dengan pihak Spurs.

“Namun kadang jalan Anda tidak berada di sana dan harus pindah. Ini (Manchester City) adalah tempat yang hebat, saya pun mengambil keputusan untuk memilih jalan yang berbeda untuk meraih lebih banyak trof dan itulah yang ingin saya lakukan,” tukas pria yang membela Tottenham sejak tahun 2009 tersebut. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.