Kamis, 21 November 19

TDCAC Pacu Kreativitas Anak

TDCAC Pacu Kreativitas Anak
* Acara diskusi Awarding Ceremony - 13th Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC). (Foto: Kapoy/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Toyota menggelar Awarding Ceremony – 13th Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) untuk anak-anak Indonesia di Kelapa Gading Mall 3, Jl Bulevard, Jakarta Utara, Sabtu (22/6/2019).

Dalam kesempatan tersebut Div head legal & CSR Toyota Ronny K mengatakan, Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik sangatlah dibutuhkan untuk kesuksesan seseorang dalam memacu kreativitasnya.

Oleh karena itu, Toyota menggelar acara ini untuk memacu kreativitas anak-anak. Salah satunya melalui seni mewarnai gambar ini.

“Bagaimana kita menggunakan seni untuk anak-anak supaya berfikir secara positif,” ujar Ronny dalam acara diskusi Awarding Ceremony – 13th Toyota Dream Car Art Contest di Kelapa Gading Mall 3, Jakarta Utara.

Tak hanya itu, bagi anak-anak yang mengikuti perlombaan menggambar dan mewarnai ini akan menerima hadiah dan diberi kesempatan untuk mengikuti perlombaan menggambar dan mewarnai ditingkat dunia.

Bagi pemenang pemenang akan mendapatkan kesempatan ini dapat mewakili Indonesia ke Jepang dalam ajang Toyota Dream Car Art Contest 2019 ini.

“Pengumumannya hari ini, siapa yang akan mewakili berangkat ke Jepang,” kata Ronny.

Untuk di ketahui, Toyota Dream Car Art Contest (TDCAC) adalah kontes menggambar mobil impian yang sudah ada sejak tahun 2004.

Selain di Indonesia, TDCAC juga diadakan di luar negeri, yakni untuk 2019 ini digelar di Jepang. Sedikitnya 79 negara yang mengikuti lomba TDCAC 2019 nanti di Jepang. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.