Senin, 24 Januari 22

TCB Gelar Bakti Sosial Santuni Anak Yatim

TCB Gelar Bakti Sosial Santuni Anak Yatim
* Komunitas TeRuCI Chapter Bekasi (TCB) gelar santunan anak yatim. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – Komunitas TeRuCI Chapter Bekasi (TCB) menggelar kegiatan touring dengan mengajak klub otomotif untuk melaksanakan bakti sosial bersama anak yatim piatu.

Kegiatan ini mengambil tema ‘TeRuCI Chapter Bekasi dan Yayasan Dharma Kasih membangun Istana Anak Yatim Piatu’.

“Kegiatan Bakti Sosial ini akan terus digalakan untuk saling berbagi kepada sesama, karena kita semua bersaudara tanpa mengenal batas” ujar Foor Good Manik selaku Wakil Kumenden TeRuCI Chapter Bekasi (Wakumbek) dan Gofan di Jakarta, Senin (26/2/2018).

Selain itu, komunitas TCB juga menggelar pesta akbar dan touring dengan mengambil tema menembus batas menuju wilayah Batu Raden-Purwokerto, yang diikuti oleh 160 Peserta dan ditambah beberapa perwakilan Chapter TeRuCI lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain menikmati keindahan alam dalam perjalanan dan wisata di Batu Raden, kegiatan ini sekaligus untuk menjalin silahturahmi dan kekompakan antara anggota dan keluarga TeRuCI. “Sekaligus menghibur para anak yatim yang ada di daerah,” kata Manik.

Jadi selain mengajak agar seluruh anggota TeRuCI dimanapun berada agar tetap Eksis, Solid dan Guyub dalam satu wadah TeRuCI.

“Kita juga mengajak agar komunitas otomotif dinana pun berada itu juga ikut memikirkan kebahagiaan anak yatim, kita kan sering touring ke daerah dan melihat ternyata banyak anak yatim yang selain melihat kendaraan kita juga membutuhkan bantuan kita, untuk itu dengan bakti sosial kami harap dapat mengurabgi beban mereka” ujarnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.