Sabtu, 16 Oktober 21

Taylor Swift Sumbang Penggemar Beratnya Penderita Leukemia

Taylor Swift Sumbang Penggemar Beratnya Penderita Leukemia

Arizona, Obsessionnews – Penyanyi muda yang tengah bersinar saat ini, Taylor Swift (25) belum lama ini memberikan sumbangan US $ 50.000 kepada Naomi Oakes (11), penggemar beratnya, yang tak bisa menyaksikan idola konser Agustus mendatang. Lantaran Naomi, didiagnosa menderita penyakit leukemia akut myelegenous atau kanker darah. Naomi saat ini sedang dirawat di rumah sakit di Arizona, Amerika Serikat.

Ini berawal Taylor Swift dikejutkan dengan Naomi yang hatinya hancur ketika diagnosis mengidap leukemia, dan mengatakan berarti ia akan kehilangan menyaksikan bintang pop tersebut konser. Ia membuat video di YouTube untuk mencoba mendapatkan perhatian Swift.

Swift membalas dengan mengatakan tidak perlu khawatir tentang kehilangan konser tetapi berkonsentrasi untuk mengalahkan penyakit, seperti dilansir Skynews.

Setelah diberitahu ia tidak bisa meninggalkan rumah sakit setidaknya selama enam bulan, Naomi, menyadari dia tidak akan bisa menghadiri konser Swift pada bulan Agustus mendatang.

Hanya beberapa hari kemudian, sumbangan dari Swift sebesar $ 50.000 (£ 32.500) atau sekitar jika satu Dollar Rp.12.000 menjadi 600 juta rupiah diberikan kepada ‘GoFundMe’ Naomi yang dibentuk untuk menutupi biaya pengobatannya.

“Untuk Naomi yang indah dan berani, aku minta maaf Anda harus kehilangan itu, tapi akan selalu ada lebih konser. Mari kita fokus tentang cara mendapatkan Anda merasa lebih baik. Saya mengirim pelukan terbesar untuk Anda dan keluarga Anda,” tulis Taylor Swift untuk gadis kecil yang tengah berjuang itu.

Naomi dan seluruh keluarganya dikejutkan oleh sikap dan menyatakan terima kasih mereka untuk Swift.

“Saya berpikir, ‘penyanyi favorit saya tahu siapa saya’, itu adalah perasaan yang spektakuler,” kata Naomi.

Swift dikenal atas aksi semacam itu kepada fans. Dia sering mengirim mereka hadiah Natal atau mengundang mereka untuk acara di rumah nya.

Diperkirakan aktris Swift telah membuat sumbangan $ 80 juta (£ 52m) dalam setahun terakhir, menurut Forbes. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.