Selasa, 30 November 21

Taylor Swift Respon Simpati Fans di Hari Ibu

Taylor Swift Respon Simpati Fans di Hari Ibu

Jakarta, Obsessionnews – Bagi Penyanyi Taylor Swift, ketakutan terburuk adalah akan kehilangan sang ibu Andrea, yang saat ini berjuang melawan kanker.

Bintang “Shake it off” mengirimkan simpati dan pelukan hangat kepada salah satu penggemar bernama Kaileen, yang telah berbagi kalimat patah hati karena ia tidak bisa merayakan Hari Ibu bersama dengan orang tuanya kemarin (10/5/2015), soalnya, telah meninggal dunia pada bulan Januari lalu akibat mengidap kanker.

Menanggapi penggemar, Kaileen, di halaman “Tumblr” nya, Taylor menuliskan, “Kaileen, aku sangat mencintaimu dan tidak bisa membayangkan apa yang anda harus rasa saat ini, anda sudah hidup melalui ketakutan terburuk, saya minta maaf kepada anda karena Anda tidak dapat menghabiskan hari ibu bersama ibumu.

“Ini tidak adil, dan tidak ada alasan mengapa anda harus merasa baik-baik saja tentang hal itu. Tidak ada seorangpun yang mengharapkan anda untuk merasa normal hari ini,” katanya.

“Saya mengagumi dan menghormati kemampuan anda untuk menciptakan kecerahan, seperti baru saja disposisi manis ketika anda telah melalui sesuatu yang begitu gelap dan tragis. Saya tidak akan pernah menduga dengan sikap anda atau posting anda. Saya tidak akan pernah mengetahui kalau anda tidak mengatakan ini kepada saya. Saya kirimkan anda pelukan hangat. Pergilah ke kedai es kopi dan bersorak sorailah untuk diri anda,” tambahnya.

Taylor memposting pernyataan tentang ibunya yang didiagnosis dengan kanker bulan lalu kepada penggemarnya.

“Dia punya pertempuran penting untuk melawan itu. Terima kasih untuk peduli tentang keluarga saya sehingga dia ingin saya untuk berbagi informasi ini dengan anda,” katanya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.