Jumat, 24 September 21

Taylor Swift Raih Sejarah Billboard Music Awards

Taylor Swift Raih Sejarah Billboard Music Awards

Las Vegas, Obsessionnews – Penyanyi dunia Taylor Swift memiliki malam bersejarah di Billboard Music Awards. Bintang pop ini paling menghiasi dalam sejarah acara dengan meraih 20 kemenangan, mengalahkan rekor kemenangan 19 Garth Brooks.

Minggu malam lalu, ia memenangkan delapan penghargaan di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, termasuk top artis, dan juga membuka acara dengan pemutaran perdana penuh aksi nya, bertabur bintang video musik untuk “Bad Blood.”

“Sulit dipercaya bahwa penggemar pergi keluar dan membuktikan apa yang mereka terbukti tahun ini, dan itulah satu-satunya alasan saya memenangkan delapan penghargaan,” kata Swift dalam sebuah wawancara dengan The Associated Press, seperti dilansir usnews.

Video Swift diputar, terlihat ia dan Selena Gomez bertarung dengan pria di kantor dan kemudian berkelahi satu sama lain dan diakhir video terlihat Swift dan Gomez saling berhadapan. Bintang lain dalam klip itu termasuk Mariska Hargitay, Ellen Pompeo, Jessica Alba, Ellie Goulding dan Hayley Williams Paramore.

Swift dengan rapper Kendrick Lamar mendendangkan lagu “Bad Blood,” sebuah lagu dikabarkan tentang persahabatan Swift dengan Katy Perry.

Kemenangan lainnya Swift, termasuk top artis wanita dan album Billboard 200 untuk “1989.”

Dia duduk di antara penonton dengan beberapa “Bad Blood” co-bintang, serta dikabarkan bersama pacarnya Calvin Harris yang seorang DJ, produser, penyanyi. Swift mencium pipi dan memberinya pelukan setelah memenangkan penghargaan nya.

“Saya senang sekarang bahwa itu semua ditarik tanpa suatu halangan,” kata seorang Swift bersemangat dalam wawancara AP tentang video barunya.

“Aku tidak percaya itu tidak bocor. Aku tidak percaya versi Kendrick lagu tidak bocor. Sekarang saya hanya mengambil napas lega bahwa para penggemar harus mengalami hal itu dengan cara yang saya inginkan mereka mengalaminya, yang merupakan elemen penuh kejutan,” ucapnya.

Tetapi, yang lain juga memiliki malam yang baik di atas panggung. Iggy Azalea, Pharrell dan Sam Smith yang baru pulih dari operasi pita suara, ia memenangkan tiga penghargaan.

One Direction meraih dua penghargaan dan diiringi sorak sorai mantan bandmate Zayn Malik.

“Ada satu orang lagi untuk berbagi ini dengan, dan itulah saudara kita Zayn,” kata Liam Payne saat boy band memenangkan atas duo / group.

Britney Spears memakai tipis jas kucing hitam ketika dia tampil dengan “Pretty Girls” dengan Azalea; Mariah Carey, yang baru saja meluncurkan sebuah rumahnya di Vegas, ia menyanyikan “Visi of Love” dan single baru, “Infinity,” meskipun ia berakhir dengan nada tinggi yang kuat.

Nicki Minaj juga melakukan performance “Hey Mama” dan “The Night is still young” dan menari dari menyanyi atau rap saat ia mengandalkan backing track.

Malam ini juga memiliki beberapa momen emosional bagi Chris Brown yang memasuki karpet merah sambil memegangi putrinya Royalty.

Ludacris juga mengucapkan kata kata manis tentang almarhum BB King dan karir terkenalnya, dan sambil berkaca-kaca dan gemetar Meghan Trainor memenangkan Hot 100 lagu dan lagu digital untuk ” All About That Bass.”

Pemenang ganda lain termasuk Jason Aldean, Hozier, Enrique Iglesias dan John Legend.

“Saya harus berterima kasih, tentu saja, indah, co host saya, istri tercinta, Chrissy Teigen, kata Legend ketika dia memenangkan atas lagu radio untuk “All of me”

“Saya sangat bangga bahwa kami memenangkan penghargaan ini bersama-sama malam ini,” ujarnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.