Rabu, 24 April 24

Taylor Swift & Calvin Harris Tulis Lagu Bersama

Taylor Swift & Calvin Harris Tulis Lagu Bersama

California, Obsessionnews – Penyanyi dunia Taylor Swift dan DJ Calvin Harris menulis lagu bersama-sama dan “secara perlahan saling menuntun ” di studio rekaman. Penyanyi wanita muda yang kini berusia 25 tahun dan DJ ini mulai terlihat berkencan pada bulan Maret.

Sebuah sumber yang dekat dengan Pelantun dengan “Blank Space” berkata,” Mereka tergila-gila satu sama lain, tapi benar-benar dirangsang oleh pendekatan mereka yang unik untuk penulisan lagu. Mereka perlahan-lahan menjadi dewi penuntun masing-masing.”

Duo ini mulai bermain musik bersama selama kencan malam di rumah Taylor di Beverly Hills, California.

Pasangan ini pertama kali terlihat berpegangan tangan di sebuah konser di Nashville, Tennessee dua bulan yang lalu dan Pelantun yang ‘tengah panas’ sedang jatuh cinta dengan bintang muda tersebut.

taylor-swift-calvin-harris-whisper-inline

Sebuah sumber sebelumnya mengatakan, “Dia bersamanya, mereka berdekatan pada BRIT Awards dan itu sudah berlangsung sejak saat itu. Dia adalah seorang pria yang baik. Dia serius tapi juga sangat konyol pada waktu yang sama. Dia benar-benar menyukai kombinasi tersebut . Ini menarik bagi mereka berdua. sulit untuk bertemu seseorang dalam bisnis mereka.”

Calvin Harris bernama asli Adam Richard Wiles selain seorang DJ, ia juga penyanyi, penulis lagu, dan produser rekaman asal Skotlandia. Album keduanya, Ready for the Weekend (2009), meraih posisi puncak dalam UK Album Chart dengan singel andalan “I’m Not Alone”, “Flashback” dan “You Used to Hold Me”. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.