Sabtu, 21 Mei 22

Tayang 14 Januari, Film Horor ‘Midnight Show’ Disensor Tiga Kali

Tayang 14 Januari, Film Horor ‘Midnight Show’ Disensor Tiga Kali

Jakarta, Obsessionnews – Film bergenre Horror berjudul ‘Midnight Show’ produksi keempat Renee Pictures akan tayang di bioskop pada 14 Januari 2015. Film yang dibintangi oleh Acha Septriasa, Gandhi Fernando, Ratu Felisha, dan Ganindra Bimo, disutradarai oleh Ginanti Rona yang pernah menyutradarai film ‘The Raid’.

Film yang diproduserin oleh Gandhi Fernando ini sempat menjalani babak sensor sebanyak tiga kali oleh Lembaga Sensor Film (LSF) karena menganggap ‘Midnight Show’ terlalu sadis.

Film Midnight Show turut dibintangi oleh Boy Harsya, Gesata Stella, Arthur Tobing, Ronny P.Tjandra, Daniel Ropan, Ade Firman Hakim, Rangga Djoned, Citra Prima, Rayhand Khan, Neni Aggraeni, Yayu Aw Unru, Zack Lee.

Midnight Show berkisah, latar sebuah Bioskop bernama Podium memutar film berjudul ‘Bocah” yang berkisah 15 tahun lalu, ada seorang bocah bernama Bagas, dia membunuh kedua orang tuanya dan adiknya, serta meracuni mereka, lalu membunuhnya.

Setelah itu, memutilasi serta membakar korban. Ternyata, dalam bioskop tersebut ditonton oleh sang pelaku sebenarnya. Apa yang terjadi? Terlihat pembunuhan kembali terjadi dengan terlihat darah berceceran. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.