Sabtu, 2 Juli 22

Tawuran Berdarah Jelang Final Liga Europa

Tawuran Berdarah Jelang Final Liga Europa
* Foto screenshot GOAL

Bentrok panas terjadi di jalanan kota Seville antara suporter Rangers dan Eintracht Frankfurt menjelang final Liga Europa, Kamis (19/5/2022) dini hari WIB.

Belum jelas apa yang menjadi pemicu tawuran, namun beberapa foto menunjukkan adanya ceceran darah di lokasi kejadian.

 

Duel di Ramón Sánchez Pizjuán tersebut dimenangkan oleh Eintracht Frankfurt yang keluar sebagai juara melalui drama adu penalti, setelah bermain imbang 1-1 dengan Rangers hingga perpanjangan waktu.

Suporter Eintracht di Seville merayakan dengan sorak-sorai, melambaikan baju dan suar saat fans Rangers di Glasgow terlihat sedih melihat hasil pertandingan.

Beberapa saat menjelang pertandingan, ada keributan yang terjadi. Sebuah momen menegangkan di salah satu kafe diwarnai dengan lemparan kursi.

Pendukung Rangers yang duduk di kafe yang ada di tepi jalan itu mulai melemparkan kursi mereka saat para suporter Eintracht mengepung mereka.

Tidak diketahui dengan jelas pihak mana yang memulai tawuran terlebih dahulu karena keduanya saling melemparkan benda-benda yang ada di sekitar mereka.

Beberapa suporter, yang ampaknya adalah pendukung Eintracht – mengenakan balaclavas – tak terima dan berusaha melempar kembali semua benda termasuk kursi yang dilemparkan oleh fans Rangers.

Beberapa foto menampilkan adanya ceceran darah di lokasi kejadian, yang diyakini berasal dari luka yang dialami oleh beberapa suporter yang terlibat dalam bentrokan tersebut. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.