Jumat, 29 Maret 24

Breaking News
  • No items

Tata Motors Hadirkan Light Truck Harga TCO

Tata Motors Hadirkan Light Truck Harga TCO

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), anak perusahaan Tata Motors Indonesia, memamerkan sejumlah produk kendaraan komersial barunya yang dapat ditemui di hall 3A, booth 3F.

Memperkenalkan tema barunya yaitu “Think Business, Think Tata Motors”, yang mewakili kapabilitas produk Tata Motors di segmen kendaraan niaga. Mobil operasional yang diluncurkan dengan penuh inovasi ini diantaranya:

Tata Ultra 1012. Yakni, light truck yang tangguh dengan biaya total cost of ownership (TCO) sehingga terjangkau di kelasnya. Tata Ultra 1012 telah menjalani lebih dari satu tahun masa percobaan, atau telah melalui lebih dari 25,000 km medan jalan sebelum resmi diluncurkan di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Mobil ini juga memiliki lima keunggulan seperti Ultra Versatile, Ultra Style, Ultra Perfomance, Ultra Comfort dan Ultra Safe.

“Tata Ultra merupakan aset bisnis yang penting bagi pelanggan kami dan akan menjadi pilihan utama dunia usaha yang sangat kompetitif,” Biswadev Sengupta selaku Presiden Direktur TMDI.

Tak hanya itu, pihaknya juga meluncurkan Tata Xenon XT D-Cab 4×4, yakni sebuah pick up berkabin ganda serbaguna yang kuat, efisien dan nyaman.

Tata Xenon XT D-Cab 4×4 hadir dengan tenaga dan torsi yang melimpah, emisi yang rendah, kenyamanan, dan biaya operasional yang paling efisien di kelasnya menjadikan Tata Xenon XT D-Cab 4×4  sebagai transportasi terbaik untuk mengangkut barang, kebutuhan pokok untuk berbagai industri termasuk pertambangan dan perkebunan di area pedalaman.

Kendaraan komersial teranyar dari TMDI ini juga didukung dengan Loading deck- berbahan double corrugated galvanized steel yang dengan daya angkut hingga 1.000 kg berukuran (PXLXT) 1.430 x 1.410 x 400 mm dan ground clearance 210 mm. (Aprilia Rahapit)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.