Kamis, 26 Mei 22

Tata Kenalkan Truk Pintar Pakai Gas

Tata Kenalkan Truk Pintar Pakai Gas

Jakarta, Obsessionnews Perusahaan otomotif terbesar asal India, Tata Motors hanya menampilkan truk dan mobil pick up dalam gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS), di BSD City, Serpong, Tangsel, Banten. Antara lain berbahan bakar gas.

“Kami tidak menghadirkan passanger car (kendaraan penumpang)seperti SUV, MPV, hatchback ataupun kendaraan penumpang lainnya karena tahun ini kami fokus ke kendaraan komersial, sesuai strategi fiscal year kami (April 2015 – Maret 2016),” kata Presiden Direktur Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta. (Baca juga: Sederet Kendaraan Canggih di GIIAS 2015)

Tata Motors, perusahaan otomotif terbesar asal India, di Indonesia mengedarkan passanger car yaitu hatchback (sedan buntung) Tata Vista (bensin 1.400cc), serta SUV Tata Safari Storme dan MPV Tata Aria yang bermesin diesel VariCOR 2.200 cc 16 katup VVT direct injection common rail.

Tata Motor menampilkan tidak kurang dari 18 kendaraan niaga berbagai model dan aplikasi. “Di GIIAS kami mengandalkan World Smart Truck—Tata Prima 4028 dan Tata Prima 4023 dan yang terbaru yang akan diluncurkan adalah Tata Prima 4928 (Trailer 6×4). Porto folio Prima ini akan memperkuat pikap Tata Super Ace 1400 cc diesel, pikap Tata Xenon dan pikap Tata Ace EX2 700 cc diesel—pikap mini diesel pedesaan pertama di Indonesia,” terang Biswadev.

Tata Prima 4928 adalah kendaraan heavy duty (Trailer 6×4) telah memenuhi standar keselamatan sebagai transportasi angkut barang muatan berbahaya seperti muatan bahan bakar minyak, gas dan bahan kimia. Sangat cocok digunakan oleh perusahaan gas dan minyak.

“Selain itu kami menampilkan Tata Ace EX2 berbahan bakar CNG sebagai bukti keseriusan Tata Motors global dalam mendukung bahan bakar alternatif yang ramah lingkungan,” Biswadev menambahkan.

Tak hanya itu, di GIIAS 2015 TMDI juga menyajikan program pemasaran kreatif dan program penjualan kendaraan niaga yang menarik dan atraktif. (rez)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.