Jumat, 28 Februari 20

Tata Janeeta dan Regina Idol Kompak Tak Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus MeMiles

Tata Janeeta dan Regina Idol Kompak Tak Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus MeMiles
* Tata Janeeta dan Regina Idol jadi saksi kasus investasi bodong MeMiles. (Foto: Surabayapagi.com)

Surabaya, Obsessionnews.com – Dua penyanyi ternama Tata Janeeta dan Regina Idol dipanggil penyidik Polda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus investasi bodong MeMiles. Namun kedua penyanyi top itu kompak tak memenuhi panggilan.

“Pemanggilan terhadap TJ dan R mengonfirmasikannya kepada penyidik untuk ketidakhadirannya dalam kepentingan dan kebutuhan penyidik tentunya di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jatim di Surabaya, Selasa (21/1/2020).

Tata Janeeta dan Regina Idol telah mengkonfirmasi ketidakhadiran mereka kepada penyidik. Akan tetapi Wisnu Andiko tidak merinci apa yang menjadi alasan keduanya tak bersedia diperiksa penyidik hari ini.

“Maka tentunya nanti otoritas penyidik lah bagaimana untuk teknis re-schedule apakah dengan pemanggilan pertama, atau jadwal tanggal mundur, ataukah dengan mekanisme pemanggilan yang kedua ya ini teknis nanti otoritas penyidik dalam hal ini,” imbuhnya.

Truno menyebut penyidik akan menentukan langkah selanjutnya. Namun Truno mengimbau para saksi yang dipanggil bisa kooperatif agar penyidikan masalah ini lekas rampung.

“Sehingga kami memberikan hak kepastian khususnya adalah hak untuk memberi konfirmasi yang bersangkutan kepada penyidik nah ini harapannya dan tentunya juga kepada yang lainnya,” imbuhnya.

Penyidikan kasus investasi bodong MeMiles ikut menyeret sejumlah artis mulai Eka Deli, Marcello Tahitoe atau Ello, dan Pinkan Mambo. Untuk ketiga nama tersebut telah menjalani pemeriksaan sebagai saksi.

Berikutnya polisi juga akan memanggil beberapa artis lain seperti Judika, Adjie Notonegoro, Siti Badriah hingga Mulan Jameela. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.