Jumat, 26 April 24

Tarik Investor, Apkasi Minta Peserta AOE Buat Inovasi Baru

Tarik Investor, Apkasi Minta Peserta AOE Buat Inovasi Baru
* Wakil Ketua Umum Apkasi H Al Haris. (Foto: Kapoy/Obsession news.com)

Jakarta, Obsessionnews.com –  Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) menggelar acara launching Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2020 di Kantornya Sahid Sudirman Center, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019). Acara tersebut akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta pada 24-26 Juni 2020.

Dalam kesempatan itu Wakil Ketua Umum Apkasi H Al Haris Menyampaikan, para anggota Apkasi bertemu di ruangan ini dalam rangka melaksanakan sosialisasi kegiatan tahunan, yaitu Apkasi Otonomi Expo 2020.

“Saya melihat di 2020 ini, banyak agenda kita, termasuk agenda rutin kita ini,” ujar Haris dalam sambutannya.

Dia menginginkan kegiatan AOE semakin tahun semakin ada peningkatannya. “Baik dari segi kualitas, kuantitas, jumlah kehadiran dari kabupaten yang hadir, termasuk juga daya saingnya ketika Apkasi Otonomi Expo berjalan,” katanya.

Bupati Merangin ini berharap setiap peserta AOE 2020 ini menampilkan yang terbaik dan berinovasi baru.

“Sehingga nantinya menjadi perhatian para menteri kita dan juga Presiden Jokowi, dan juga para investor sehingga nanti menjadi produk baru,” kata Haris.

Dengan begitu, Haris menutup pembicaraannya dengan mengucap pembukaan AOE 2020. “Apkasi Otonomi Expo 2020 resmi pagi ini saya buka,” tutupnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.