Senin, 30 Januari 23

Tantowi Yahya dan Sejumlah Selebritis Bertemu Ahok

Tantowi Yahya dan Sejumlah Selebritis Bertemu Ahok
* Ketua Umum Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI), Tantowi Yahya.

Jakarta, Obsessionnews – Politisi Partai Golkar sekaligus selebriti, Tantowi Yahya, bersama sejumlah selebriti mengunjungi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Balai Kota, Senin (11/4/2016).

Rombongan selebriti itu tiba di Balai Kota, Jakarta, sekitar pukul 15.35 WIB. Sejumlah slebriti yang masuk ke dalam rombongan tersebut antara lain Anang Hermansyah dan Ashanty, Anji Drive, Indah Dewi Pertiwi, Ayu Dewi, Demian, Giring Nidji, dan Indra Bekti.

Kedatangan Tantowi Cs berkunjung ke Ahok membawa aspirasi Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI). Mereka ingin membicarakan soal royalti karya artis.

“Saya selaku Ketua Umum PAPPRI ingin menanyakan kepada Pak Gubernur tentang upaya penagihan royalti yang merupakan sumber utama pemasukan pegiat musik itu dilaksanakan di DKI,” kata Tantowi.

Menurutnya, DKI Jakarta merupakan wilayah yang menjadi barometer penegakan hukum untuk daerah-daerah lain. Untuk itu dirinya bersama para selebritis lainnya ingin tahu soal penegakan Undang-undang Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta. (Fath@imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.