Jumat, 29 Oktober 21

Tantangan AFTA, Lions Club Gelar ‘Kreatif Memilih Jurusan’

Tantangan AFTA, Lions Club  Gelar ‘Kreatif Memilih Jurusan’

Jakarta, Obsessionnews – Menghadapi tantangan Asean free Trade Area (AFTA) 2015, Lions Clubs Indonesia Paramitra dan Kharisma distrik 307-A1 bersama Avidya Centré menggelar seminar diskusi tema “Kreatif Memilih Jurusan”, dengan pembicara Ina Liem  untuk membuka wawasan anak-anak dan orang tua dalam memilih jurusan, Sabtu (14/3) di Pondok Indah, Jakarta.

“Ini meruapakan  program dari komite service for children distrik  307-A. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan upaya dalam  membuka wawasan anak-anak dengan orang tuanya dalam memilih jurusan,” kata Ketua  Panitia Dyah Savitri kepada Obsessionnews, di sela-sela acara.

Dyah menilai, masih banyak orang tua dengan anaknya tidak memiliki kesingkronan dalam memilih jurusan ketika anak mau melanjutkan study ke universitas, contoh, orang tua mau anak memilih kedokteran sementara sianak ingin menjadi seniman, ini biasanya akan menjadi konflik keluarga.

lions club2

Dengan menjadikan generasi memilih jurusan dengan benar, sudah pasti dalam menghadapi AFTA generasi yang cerdas dapat memilih jurusan akan siap berkompetisi.

Selain dihadiri oleh gubernur  Lions Clubs distrik 307-A1 Efendi HalimLions club, juga ikut berpartisipasi adalah Lions clubs jakarta Paramitra, LCJ kharisma, LCJ kota, LCJ Ayodya, LCJ monas green, LCJ monas summit, LCJ monas milenium, LCJ puri indah.

Tak hanya itu, Seminar ini juga bekerjasama dengan 50 orang kwarda pramuka DKI dan anak-anak yatim. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.