Sabtu, 20 April 24

Tantang Swansea, Van Gaal Ingin Balas Dendam

Tantang Swansea, Van Gaal Ingin Balas Dendam
* Louis Van Gaal, pelatih Manchester United. (goal.com)

London – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, ingin membalas dendam saat menghadapi Swansea City pada lanjutan Liga Primer Inggris di Liberty Stadium, Sabtu (29/8). Pasalnya, Swansea memberi kekalahan saat Van Gaal melakoni debutnya sebagai manajer Setan Merah musim lalu.

Musim lalu, Manchester United menelan kekalahan dalam dua pertemuan kontra Swansea di Liga Primer;

Dalam laga itu, Man. United menyerah 2-1 dari Swansea di Old Trafford. Bahkan, Man. United kembali menelan kekalahan dengan skor yang sama dalam pertemuan kedua yang berlangsung di markas Swansea.

“Saya tidak ingin kalah lagi. Mereka satu-satunya klub yang tidak mampu kami kalahkan atau curi poin musim lalu. Saya harap kami bisa berkembang dan menunjukkan kami lebih baik dari musim lalu,” kata Van Gaal, seperti dilansir Goal International.

“Laga pertama saya (bersama Man. United) adalah melawan Swansea dan kami kalah. Kini saya menghadapi laga ke-50 dan berharap kami bisa menunjukkan perkembangan. Mereka akan sulit dikalahkan, tetapi persiapan kami lebih baik ketimbang musim lalu,” imbuhnya.

Man. United bercokol di posisi keempat klasemen Liga Primer sementara usai mendulang tujuh poin dari tiga pertandingan. Wayne Rooney dan kawan-kawan unggul dua poin atas Swansea yang menghuni posisi keenam. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.