Sabtu, 4 Juli 20

“Tanpa Ronaldo, Madrid Tetap Mengerikan!”

“Tanpa Ronaldo, Madrid Tetap Mengerikan!”

AS Roma bakal menjalani duel superberat menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu, pada matchday perdana Grup G Liga Champions, Rabu (19/8) dini hari WIB.

Meski begitu banyak pihak memprediksi Madrid bakal kesulitan di Liga Champions, karena sudah tidak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo. Satu opini yang lantas tak disepakati oleh pelatih Roma, Eusebio Di Francesco.

Pelatih AS Roma itu justru memandang Los Galacticos tetap mengerikan meski setelah tak lagi diperkuat Ronaldo, karena masih diperkuat banyak pemain top serta pemimpin yang hebat.

“Hasil pertandingan Madrid pada awal musim ini menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang tetap mengerikan walaupun tak lagi diperkuat Ronaldo,” ujar Di Francesco, seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Madrid memiliki kualitas dalam penguasaan bola dan membuat sedikit kesalahan. Selain itu, mereka memiliki banyak pemimpin di dalam skuat. Itulah hal yang hebat dari Madrid. Jangan lupa, mereka bahkan jadi sumbu dari timnas Spanyol. Karena itu mereka tampil sangat solid.

“Di bawah kendali Julen Lopetegui, Madrid menjelma menjadi tim yang lebih konsisten. Satu pemain yang patut kami waspadai adalah Marco Asensio. Saya yakin dia akan menjadi pemain terbaik dunia pada musim mendatang,” pungkasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.