Sabtu, 21 Mei 22

Tanpa Jakmania, Panpel Laga Persib Vs Persija Cetak 30 Ribu Tiket

Tanpa Jakmania, Panpel Laga Persib Vs Persija Cetak 30 Ribu Tiket
* Laga Persib Bandung versus Persija Jakarta bakal digelar tanpa Jakmania.

Bandung, Obsessionnews.com – Jelang bentrok Persib Bandung versus Persija Jakarta pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Sabtu (16/7/2016), panitia penyelenggara pertandingan terus berbenah. Salah satunya, panitia mencetak 30 ribu lembar tiket yang sudah bisa dipesan sejak Rabu (13/7/2016).

Kuota sebanyak itu nantinya diperuntukkan bagi para bobotoh Persib yang akan menyaksikan laga di Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) tersebut. Pasalnya, suporter Persija Jakarta, Jakmania, tidak mendapatkan izin untuk mendampingi timnya bertanding.

Menurut koordinator Panpel Persib, Budhi Bram, ada perubahan harga tiket nanti dibandingkan laga sebelumnya. Perubahan juga terjadi pada jumlah tiket yang dicetak untuk VIP Atas dan Samping Barat Selatan serta Utara.

“Saat ini jumlah kapasitas kursi sebesar 38 ribu, tapi kita hanya menyiapkan 30 ribu tiket. Itu kita lakukan supaya penonton lebih nyaman dan aman,” ujar Bram.

Lebih lanjut Bram menjelaskan, untuk tiket tribun Timur, Selatan, Utara, dan Atas memiliki harga yang sama, yaitu Rp40 ribu. Sementara Samping Barat Selatan dan Barat Utara berharga Rp75 ribu, sedangkan VIP Atas Rp100 ribu.

“Untuk penjualan saat ini pada hari H, pemesanan ada di agen biasa p.o (pre order) sudah mulai dari Kamis. Tapi untuk member Persib bisa online di website resmi kita,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Umum Persija Jakarta, Budiman Dalimunthe menegaskan, pihaknya mendukung penuh segala tindakan kepolisian terhadap Jakmania yang nekat datang ke Bandung untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta.

“Kita imbau, sebaiknya cara mendukung itu bisa tidak dengan datang ke stadion. Berilah dukungan positif. Sudah jelas kita sedang kena sanksi,” kata Budiman, Rabu (13/7/2016).

Jakmania terkena sanksi larangan masuk ke stadion selama enam bulan. Hukuman tersebut dijatuhkan Komdis PT GTS terkait insiden kerusuhan pada laga kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) beberapa waktu lalu. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.