Kamis, 11 Agustus 22

Tangis Haru Keluarga Saat Penyerahan Jenazah Pilot dan Korban Lion Air

Tangis Haru Keluarga Saat Penyerahan Jenazah Pilot dan Korban Lion Air
* Penyerahan jenazah salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air. (Foto: kompas.com).

Jakarta, Obsessionnews.com – Jenazah pilot Lion Air PK-LQP, Bhavye Suneja, bersama 15 jenazah korban pesawat yang jatuh di perairan Karawang diserahkan ke pihak keluarga oleh Tim DVI Polri.

Penyerahan jenazah dilakukan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (23/11/2018), dipimpin langsung oleh Kepala Forensik RS Polri, Kombes Edy Purnomo. Hadir pula Direktur Teknik Lion Air, Muhammad Rusli.

“Kami dari pihak RS Polri, dari DVI Polri, yang pertama-tama adalah mengucapkan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum dan alamrhuma penumpang Lion Air JT 610. Semoga diterima di sisi Allah SWT,” kata Edy. 

Proses penyerahan jenazah diiringi tangis haru keluarga. Pembacaan doa dilakukan beberapa kali sesuai agama para korban. Peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air ini membawa duka yang mendalam bagi keluarga korban.

Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 jatuh di perairan Karawang pada Senin, 29 Oktober. Total ada 189 orang penumpang dan kru pesawat tujuan Pangkalpinang tersebut. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.