Minggu, 26 September 21

Tangerang Catat Tiga Kasus Kematian Baru Akibat Covid-19

Tangerang Catat Tiga Kasus Kematian Baru Akibat Covid-19
* Ilustrasi pasien Covid-19 di Tangerang. (Foto: Okezone)

Tangerang, Obsessionnews.com — Pemerintah Kota Tangerang mencatat tiga kasus kematian baru akibat virus Corona. Dengan demikian angka kematian tersebut menambah jumlah korban meninggal menjadi empat orang.

Dilansir dari situs pemerintah Kota Tangerang terkait virus corona pada Jumat (27/3/2020), kasus meninggal pertama kali diketahui di kecamatan Ciledug Kota Tangerang.

Dari tiga penambahan tersebut, dua berada di Kecamatan Pinang dan satu di Kecamatan Kota Tangerang, tepatnya di kelurahan Paninggilan Utara.

Sedangkan untuk wilayah kelurahan, satu orang meninggal berada di Kelurahan Kunciran, satu orang di kelurahan Kunciran Indah, dan satu orang lagi berada di kelurahan Babakan.

Terdapat 17 kasus positif di Kota Tangerang. Sementara 13 kasus lainnya masih dalam penanganan medis dan belum ada yang dinyatakan sembuh.

Selain jumlah korban meninggal dunia bertambah, kasus pasien dalam pengawasan (PDP) juga kian bertambah. Tercatat ada 46 orang dengan status PDP, saat ini sudah bertambah menjadi 54 orang PDP.

Begitu juga dengan kasus orang dengan pemantauan (ODP) yang semula berada di angka 264 kini sudah bertambah menjadi 327 kasus. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.