Kamis, 26 Mei 22

Tangani Tindak Pidana Pemilu PMJ Gelar Pelatihan Khusus

Tangani Tindak Pidana Pemilu PMJ Gelar Pelatihan Khusus
* Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono. (foto: mediapurnapolri.net)

Jakarta, Obsessionnews.com – Polda Metro Jaya menggelar pelatihan hukum dengan tema Pelatihan Khusus Tindak Pidana Pemilu dalam Rangka Peningkatan Kemampuan Penyidik Polda Metro Jaya (PMJ) dan Polres Jajarannya di gedung Rupatama lantai 3 Biro Ops Polda Metro Jaya dengan dihadiri 139 personel Polda Metro Jaya pada Kamis (26/7/2018).

“Personel yang hadir terdiri dari Kasubdit Kamneg, Kanit, Panit, Penyidik Subdit Kamneg Dit Reskrimum Polda Metro Jaya dan Penyidik Polres jajaran,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono.

Maksud dan tujuan pelatihan hokum itu, untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan mengenai posisi Polri dalam menjaga Kamtibmas dan netralitas Polri dalam Pemilu 2019.

“Sehingga anggota Polri khususnya Polda Metro Jaya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan di percaya oleh masyarakat sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat,” ucap Argo.

Hasil dari pelatihan ini di harapkan dapat di teruskan ke jajaran masing masing untuk di jadikan pedoman dan acuan dalam rangka menangani tindak pidana Pemilu tahun 2019.

Dalam acara tersebut dihadiri Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Idham Azis, selain itu, untuk mengisi acara dengan memberikan materi pelatihan dihadiri oleh Bawaslu DKI Jakarta Jupri, KPUD DKI Jakarta Betty, DKPP RI Bahtera, Dittipidum Bareskrim Polri Kompol Nursaid. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.