Sabtu, 21 Mei 22

Tamu Hotel Ikuti Lomba Makan Kerupuk

Tamu Hotel Ikuti Lomba Makan Kerupuk
* Peserta lomba Banana Inn

Bandung, Obsessionnews – Sebanyak 62 orang tamu yang menginap di Banana Inn Hotel Jalan Setiabudi Bandung mengikuti berbagai lomba memeriahkan HUT RI ke-70. Menurut General Manager Banana Inn Hotel Bobby Siswara, ajang perlombaan tersebut selain mememriahkan HUT RI ke-70 juga mendekatkan pihak manajemen hotel dengan para tamu hotel.

“Perlombaan ini kami mendapat dukungan penuh dari BRI, sehingga sejumlah perlombaan banyak pesertanya seperti lomba  kelereng, gedebuk bantal, tarik tambang, masukin pinsil ke botol, balap makan kerupuk dan lain-lain,” ujar Bobby.

banana in17an

Ia menambahkan, pihaknya menampilkan nasi awi gombong sepanjang 5 Meter untuk dinikmati bersama pada saat acara berlangsung. Perlombaan yang juga mendapatkan doorprize yang menarik melibatkan sejumlah karyawan dan manajemen hotel sehingga acara tersebut cukup meriah dan menggambarkan keakraban di hari yang bahagia bagi bangsa Indonesia.

“Terlebih suka tawa adan keceriaan tidak hanya saat kerupuk itu sulit diraih, tapi juga saat tergopoh-gopoh berusaha memasukan pinsil kedalam botol, bahkan keluarga tamu juga banyak membantu anak-anak mereka untuk dapat memenangkan perlombaan sebagai upaya meraih kebahagian bersama,” paparnya. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.