Jumat, 19 April 24

Tampilan Seragam Baru, PNS Kementerian ATR/BPN Kini Kenakan Baret dan Tongkat Komando

Tampilan Seragam Baru, PNS Kementerian ATR/BPN Kini Kenakan Baret dan Tongkat Komando
* PNS Kementerian ATR/BPN tampil kenakan seragam baru yaitu topi Baret dan tongkat Komando. (Foto: Dok Obsessionnews)

Obsessionnews.com – Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) kini menampilkan seragam baru yaitu penambahan atribut topi Baret dan tongkat komando. Ada maksud dan tujuan dari tampilan baru para pegawai pengurus tanah ini.

“Sebenarnya seragam yang selalu digunakan anggota atau pegawai Kementerian ATR/BPN yang lama masih digunakan. Hanya saja yang dirubah topi baret dan tongkat komando saja”, ujar Menteri ATR/Kepala BPN, Hadi Tjahjanto pada Rakernas Kementerian ATR/BPN Tahun 2022 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (26/7).

Hadi menjelaskan tujuan penambahan antribut tersebut adalah supaya komunikasi antara kantor pertanahan wilayah dan kantor pertanahan dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) berjalan lancar.

Selain itu, lanjut Hadi mengatakan agar para staf ATR/BPN lebih percaya diri ketika mengenakan seragam tersebut. “Saya setarakan dengan Kajati, Kajari, Kapolres, Dandim, BNN. Jadi saya setarakan, supaya mereka konfiden untuk tampil ke depan,” terang Hadi. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.