Jumat, 26 April 24

Tampil Energik, Katy Perry Cukup Banyak Tidur

Tampil Energik, Katy  Perry Cukup Banyak Tidur

New York, Obsessionnews – Pelantun “Dark Horse” Katy Perry akhir membuka rahasia, atas kebugaran fisik dan Energi dirinya. Yakni cukup tidur nyenyak berkualitas.

“Tidur saya banyak (kenyang), dari situlah saya mendapatkan kekuatan dan peremajaan saya,” ujar Penyanyi asal Amerika Katy Perry dilansir Bernama.

Ia mengungkapkan jadwal tur yang konstan, berarti dia secara teratur menemukan harinya dimulai pada sore hari dan berakhir pada jam awal pagi.

“Jam operasi saya sangat aneh, Aku seorang gadis sembilan dari lima tapi tidak dengan cara Dolly Parton. Jam 9 malam hingga 5 pagi aku gadis normal. Saya memulai hari saya sekitar sore hari dan mengakhiri hari saya sekitar jam 3 pagi,” ungkap gadis 30 tahun ini.

Saat ini, Katy telah melakukan Prismatic World Tour selama hampir satu tahun, dan ia mengatakan menikmati perjalanan di seluruh dunia.

Meskipun demikian, ia bukan salah satu dapat bersantai selama waktu liburnya, dan tidak melihat ke depan untuk memiliki hari yang penuh sesak pada musim panas seperti melakukan hal-hal yang “normal”.

Tambahnya pada Majalah OK, “jangan menempatkan saya di pulau terpencil tanpa telepon, saya pasti akan memiliki telepon, dengan menyembunyikan di beberapa kotak”.

“Tapi saya mencintai apa yang saya lakukan. Musim panas ini saya ingin memiliki kehidupan yang asli, pengalaman normal, seperti pergi ke pasar, menjadi petani dan memetik buah.”

Katy telah menyelesaikan empat dari enam kaki dari tur dunianya dan pekan depan ia akan ke Asia untuk tampil di seluruh arena seperti Cina, Thailand dan Singapura. ((Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.