Sabtu, 7 Desember 19

Tampil dengan Wajah Baru, Sparks Life Jakarta Siap Berkompetisi

Tampil dengan Wajah Baru, Sparks Life Jakarta Siap Berkompetisi
* Manajemen Spark Life Jakarta. (Foto: dok internal)

Jakarta, Obsessionnews.com – Bagi penikmat hiburan di ibu kota, khususnya daerah Mangga Besar, Spark Hotel tentulah tak asing baginya. Yah, hotel di bilangan kota Jakarta ini menjadi salah satu oase di tengah hiruk pikuknya Jakarta sebagai pusat entertainment.

Kini di bawah manajemen HIM Hotels & Resorts telah mengubah hotel berbintang tiga ini menjadi hotel bisnis & keluarga dengan brand barunya “Spark Life Jakarta”. Hotel tersebut kini berganti menjadi tempat menginap yang nyaman di lokasi yang strategis, dengan berbagai fasilitasnya.

Ruangan kamar Spark Life Jakarta. (Foto: dok manajemen)

Pada tanggal 15 November 2019 lalu, Sparks Life Jakarta mengadakan Media Gathering bertempat di Exito Resto & Lounge. Acara ini bertujuan sebagai hotel experience bagi teman-teman media & sekaligus menginfokan dibukanya lantai 8 sebagai executive floor yang terdiri dari 21 kamar baru. Dengan interior kamar modern minimalis, serta mini bar 24 jam, Sparks Life Jakarta siap melayani tamu yang menginap.

Sparks Life Jakarta, merupakan alternatif pilihan yang mampu mengakomodasi kebutuhan para pebisnis maupun para pelancong, baik internasional maupun domestik karena lokasinya yang strategis di tengah kota serta dekat dengan pusat perbelanjaan Glodok, Mangga Dua, Tanah Abang serta tempat-tempat wisata seperti Monas, Kota Tua, Taman Impian Jaya Ancol, Mesjid Istiqlal dan transportasi publik Stasiun Mangga Besar.

“Sparks Life Jakarta sudah berdiri lebih dari 15 tahun, dan sudah saatnya berbenah diri agar dapat berkompetisi dengan hotel-hotel baru yang lebih fresh,” ucap Novi Indiyanni Wulansari selaku General Manager Sparks Life Jakarta melalui siaran pers, Kamis (21/11/2019).

Sudut ruangan Spark Life Jakarta. (Foto: dok manajemen)

Sparks Life Jakarta dilengkapi dengan 136 kamar dengan tipe Superior, Deluxe, Executive Deluxe, Suite, Executive Suite, Sparks Suit serta memiliki fasilitas pendukung lainnya yaitu 8 meeting room & kolam renang outdoor yang hanya ada satu di area Mangga Besar.

Keunggulan lain yang dimiliki Sparks Life Jakarta adalah Exito Resto & Lounge serta Dry Garden dengan kapasitas hingga 500 orang yang dapat mengakomodasi berbagai kegiatan, termasuk momen yang sangat penting dan sakral seperti pernikahan.

Posisi Exito Resto & Dry Garden berada di lantai dasar yang memiliki akses parkir langsung sehingga memudahkan tamu undangan untuk mencapai lokasi. Resto ini juga memiliki menu andalan, mulai dari nasi goreng hingga menu-menu favorite seperti  sop buntut, ayam geprek dan mie goreng dan lain-lain.

Hotel Management International

HIM Hotels & Resorts adalah perusahaan manajemen hotel yang dimiliki oleh PT Sparks International yang didirikan dan akan dikembangkan sebagai grup hotel dan resor internasional sebagai tujuan jangka panjang.

Semua ahli di industri ini siap melayani klien untuk menyediakan kebutuhan manajemen dan permintaan konsultasi, termasuk operasional, koordinasi proyek, pemasaran dan promosi dan semua aspek bisnis hotel. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.