Jumat, 3 April 20

Tampil Botak, Mourinho: “Saya Tertidur Saat Di Tukang Cukur”

Tampil Botak, Mourinho: “Saya Tertidur Saat Di Tukang Cukur”
* Jose Mourinho tampil botak. (goal.com)

Manajer/pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dengan nada bercanda menyebut potongan rambutnya yang kini botak disebabkan karena ia tertidur saat di tukang cukur.

Mourinho memangkas habis rambutnya saat jeda Liga Primer Inggris, dan tampilannya seperti itu merupakan hal yang tidak biasa.

Kepada Sky Sports, sosok asal Portugal itu mengatakan: “Terkadang saya ingin merasakan hawa dingin dan saya ingin sedikit mengubah gaya rambut. Namun kali ini bukan itu penyebabnya.”

“Saya ketiduran [di kursi tukang cukur] dan ketika saya bangun, itu terlihat sangat buruk sehingga saya bilang kepadanya ‘berikan yang nomor satu’. Mudah-mudahan itu akan segera tumbuh kembali lagi.”

Mourinho sendiri punya sedikit waktu untuk merasakan cuaca dingin karena terus menyibukkan diri di jeda musim dingin.

Mantan bos Manchester United dan Chelsea itu kedapatan pergi ke Jerman pada akhir pekan kemarin untuk melihat calon lawan Spurs di Liga Champions yakni RB Leipzig, yang akan bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium pekan depan.

Pertandingan itu terjepit di antara perjalanan akhir pekan ini ke Aston Villa dan bentrokan dengan mantan klub Mourinho, Chelsea di Stamford Bridge pada 22 Februari.

Klub akan kembali beraksi penuh percaya diri berkat enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, yang membuat mereka maju di Piala FA dan naik ke urutan keenam di Liga Premier, empat poin di luar empat besar.

Itu mewakili kemajuan yang signifikan di tempat ke-14 yang mereka layani ketika Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino pada bulan November. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.