Kamis, 30 Juni 22

Tambahan Tiga Poin Bagi Manchester City

Tambahan Tiga Poin Bagi Manchester City
* Raihan tiga poin tambahan bagi Mancester City.
Manchester City mengalahkan Wes Ham dengan skor telak di kandang sendiri

Manchester City berhasil menekuk West Ham dengan skor telak 0-4 di minggu ke-23 Premier League, yang berlangsung di Olympic Stadium, Kamis (2/2/2017) dini hari WIB.

Di pertandingan tersebut, City bertanding menyerang sejak menit awal. Penguasaan bola pun nampak lebih di dominasi oleh tim asuhan Josep Guardiola ini.

Berkat usaha penyerangan yang bertubi-tubi dilancarkan, akhirnya gol perdana berhasil tercatat di papan skor. Kevin De Bruyne berhasil mencetak gol lewat tendangan datar di menit ke-17.

Tidak lama berselang, Leroy Sane berhasil melewati pemain belakang dari West Ham. Ia lalu mengirim umpan datar yang berhasil diselesaikan dengan baik oleh David Silva di menit ke-21. Berkat gol tersebut, sang tamu berhasil unggul 0-2.

Tidak ingin digempur habis-habisan, Wast Ham berusaha membalas serangan City. Beberapa kesempatan emas pun di dapat, namun belum membuahkan hasil.

City kembali unggul di menit ke-39. Kali ini giliran Gabriel Jesus yang berhasil mencetak angka. Skema serangan balik, Jesus mendapat bola dari Raheem Sterling yang bergerak dari sisi kanan lapangan dan membuatnya menjadi gol.

Penyerangan tidak dihentikan City setelah turun minum. Jesus kembali mendapat kesempatan emas tidak lama setelah kickoff babak kedua dimulai. Sayangnya, ia gagal menghasilkan gol keduanya di pertandingan ini.

Di menit ke-67, Jose Fonte memjatuhkan Sterling di kotak terlarang. Pelanggaran ini membuahkan tendangan penalti bagi The Citizen. Yaya Toure sukses menjadi eksekutor dan menambah skor menjadi 0-4. Meski Darren Randolph berhasil membaca arah bola, namun tendangan Toure tidak bisa ia hentikan.

West Ham kehilangan beberapa kesempatan emasnya

Mencoba memperkecil ketertinggalan, Michail Antonio berhasil menjebol gawang City di menit ke-81. Sayangnya gol tersebut dianulir, karena dianggap offside.

Tidak ingin mengalah dengan keadaan, Robert Snograss berhasil mengirim serangan di menit tambahan. Namun tendangannya berhasil ditepis oleh kiper City.

https://www.youtube.com/watch?v=eSDqBgWz05M

Dipecundangi 0-4 oleh tamu, membuat West Ham tidak berhasil mengumpulkan poin untuk naik di papan klasemen. Sedangkan City berhasil mendapat tiga poin tambahan. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.