Selasa, 6 Desember 22

Takut Mati, Habib Disarankan Terjun dari Monas Mini di Kebumen

Takut Mati, Habib Disarankan Terjun dari Monas Mini di Kebumen
* Politisi Partai Gerindra Habiburokhman yang akrab dipanggil Habib.

Jakarta, Obsessionnews – Tugu Monumen Nasional (Monas) yang berada di depan Istana Merdeka, Jakarta Pusat, akhir-akhir ini semakin populer. Salah seorang yang ikut andil mempopulerkan tugu yang merupakan lambang Jakarta ini adalah Habiburokhman. Ketua Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra ini mendadak terkenal gara-gara berjanji akan terjun dari Monas yang tingginya 132 meter tersebut.

Habib, sapaan akrab politisi muda ini, menyatakan janji itu apabila perolehan KTP yang dikumpulkan relawan Teman Ahok mencukupi mendukung Ahok maju di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Meme yang menyarankan Habib terjun dari Monas mini di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.
Meme yang menyarankan Habib terjun dari Monas mini di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Akibatnya Habib di-bully oleh kalangan netizen.  Di media sosial bermunculan meme-meme terkait nazar Habib yang akan terjun dari Monas. Ada yang mendukungnya agar merealisasikan niatnya tersebut. Ada pula yang menilai Habib tak berani terjun dari Monas.

Salah satu meme itu menampilkan foto Monas mini setinggi 2,5 meter di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Kalau takut meninggal dunia Habib disarankan terjun dari monas mini Kebumen ini.

Kalo si habib takut mati, mungkin bisa coba mini monas ini di kebumen,” kicau netizen bernama Rudi Valinka di akun Twitternya @kurawa baru-baru ini.

Seperti diketahui janji Habib akan terjun dari Monas ditulisnya di akun Twitternya, @habiburokhman, Jumat (26/2/2016). “12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???

habib-465x480-1

Ahok, sapaan akrab Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, akan maju di Pilkada tahun depan melalui jalur independen. Ia menggandeng Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Heru Budi Hartono sebagai wakilnya di Pilkada DKI 2017. Duet Ahok-Heru yang diusung Teman Ahok dideklarasikan pada Senin (7/3). Untuk itu Ahok-Heru membutuhkan dukungan sejuta KTP. Gerakan penggalangan sejuta KTP dilakukan oleh Teman Ahok sejak Jumat (11/3).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan calon independen di Pilkada DKI didukung minimum 532.000 KTP. Ternyata perolehan KTP yang dikumpulkan Teman Ahok melampui persyaratan minimum dari KPU. Hingga Senin (18/4) telah terkumpul 630.834 KTP. Kendati demikian Teman Ahok tetap bermanuver mengumpulkan sejuta KTP sesuai target awal. Alasannya apabila ada KTP yang diverifikasi KPUD DKI dan dianggap tak memenuhi syarat, masih ada stok. (arh, @arif_rhakim)

Baca Juga:

Ditagih Janjinya Terjun dari Monas, Habib Malah Ngamuk

Marak Meme Dukung Habib Terjun dari Monas

Semakin Sengit Perseteruan Habib dan Pendukung Ahok

Habiburokhman Pertanyakan Apa Benar Semua KTP Dukung Ahok?

Kalau Diledekin Melulu, Habiburokhman Terjun Beneran dari Monas

Beredar Meme ‘Saksikan Habiburokhman Show’

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.