Kamis, 28 Mei 20

Takut Corona, Pejabat Israel Bersembunyi di Bunker

Takut Corona, Pejabat Israel Bersembunyi di Bunker
* penyebaran Virus Corona di Israel

Pejabat rezim Zionis Israel mengatakan, Tel Aviv telah menyiapkan sebuah bunker perang yang sebelumnya dibuat untuk berlindung dari rudal-rudal Hizbullah, untuk mengantisipasi situasi genting akibat memburuknya penyebaran Virus Corona, bagi para pejabat Israel.

Fars News (27/3/2020) melaporkan, pejabat Israel, Kamis (26/3) mengaku sudah melakukan sejumlah langkah untuk memerangi penyebaran Covid-19 salah satunya dengan membuka bunker perang di dataran tinggi Al Quds.

Menurut Reuters, Israel membangun tempat persembunyian bawah tanah yang dinamai “pusat kendali nasional” ini sejak satu dekade lalu menyusul kekhawatiran atas program nuklir Iran, serangan rudal Hizbullah Lebanon, dan Hamas.

Para pejabat Israel mengatakan, tempat persembunyian ini dilengkapi dengan ruang tinggal dengan seluruh fasilitasnya untuk pejabat tinggi Tel Aviv, dan memiliki akses dari kantor kabinet Israel di Baitul Maqdis, juga dataran tinggi barat yang berujung ke Tel Aviv.

Salah seorang pejabat Israel menuturkan, tempat persembunyian ini merupakan media lain untuk mengontrol, mengawasi, dan melacak Virus Corona, karena krisis ini diperkirakan akan berlangsung lama di Israel. (ParsToday)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.