Sabtu, 2 Juli 22

Taktik Allegri Jadi Bahan Guyonan Pemain di Juventus

Taktik Allegri Jadi Bahan Guyonan Pemain di Juventus
* Massimiliano Allegri. (Getty/Goal)

Taktik yang diterapkan manajer/pelatih  Massimiliano Allegri di Juventus musim ini tampaknya tak hanya diolok-olok oleh suporter, tapi juga dijadikan bahan guyonan oleh pemain asugannya di klub tersebut, Alvaro Morata dan Gioregio Chiellini.

Celetukan Morata dan Chiellini saat memainkan laga membosankan di eFootball secara tidak langsung menyindir taktik negatif Juventus ala Allegri.

Banyak suporter Juve frustrasi melihat pendekatan taktik juru latih berusia 54 tahun tersebut sepanjang musim 2021/22, yang cenderung menampilkan sepakbola negatif nan membosankan.

Hasilnya, Bianconeri musim ini tidak mampu berbuat banyak. Gagal memenuhi target merebut kembali Scudetto Serie A dan cuma finis di posisi keempat, serta tersingkir dini dari Liga Champions.

Morata dan Chiellini mengambil contoh taktik Allegri sebagai bahan gurauan setelah menyudahi babak pertama pertandingan eFootball yang membosankan.

Keduanya berpasangan melawan Arthur dan Federico Chiesa, dalam pertandingan eFootball 2v2 untuk mempromosikan pembaruan yang baru dirilis platform gim tersebut.

Setelah bermain sama kuat 0-0 di babak pertama dengan sama-sama menggunakan tim Juventus, Morata melontarkan candaan.

“Kita punya beberapa statistik yang luar biasa,” katanya kepada rekan-rekan setimnya sambil tersenyum.

Chiellini menjawab, tertawa ketika ia menyoroti statistik dan berkata: “Tidak ada tembakan ke gawang.”

Morata lantas menimpalinya dengan mengatakan: “Mister [pelatih Allegri] akan bangga pada kita.”

Candaan tersebut secara tidak langsung merujuk pada gaya permainan Juventus yang sangat pragmatis musim ini. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.