Jumat, 22 Oktober 21

Tak Jadi Tersangka, Vitalia Sesha Hanya Direhabilitasi

Tak Jadi Tersangka, Vitalia Sesha Hanya Direhabilitasi

‎Jakarta, Obsessionnews – Meski positif mengunakan narkoba jenis ekstasi model majalah pria dewasa Vitalia Sesha tidak jadi ditetapkan sebagai tersangka. Polisi hanya memberikan rehabilitasi. Sebab Vitalia, disebut tidak terbukti membawa narkoba pada saat ditangkap.

“Jadi sesuai dengan UU harus direhabilitasi,” ujar Kapolres Jakarta Utara, Komisaris Besar Susetio Cahyadi di Jakarta, Selasa (14/7/2015).

Vitalia Sesha  3

Cahyadi mengungkapkan, pada saat Polisi melakukan penggrebegan ‎di kamar nomor 657, Hotel Mercure, Pademangan Jakarta Utara Sabtu (11/7) Polisi menemukan barang bukti berupa satu butir narkoba jenis ekstasi, satu bungkus daun ganja seberat 2,91 gram, 54 butir happy five, dua plastik ketamine 7,00 gram, dan satu buah alat hisap ganja.

Namun, ‎menurutnya, barang haram tersebut bukan berasal dari Vitalia, melainkan dari empat temannya, yakni berinisial DF, DC, MF dan YWS. Sedangkan tiga orang lainya, Vitalia, CK dan SR disebut tidak terbukti membawa narkoba. Jadi ia membantah Vitalia diberlakukan dengan sepesial.

“Kami melihat dia orang biasa bukan sebagai artis,” jelasnya.

Vitalia Sesha 4

Nama Vitalia Sesha mengingatkan kembali pada kasus impor daging sapi di KPK yang melibatkan Ahmad Fathanah. Vitalia sempat diperiksa oleh KPK untuk dimintai keterangan, karena dia memiliki hubungan dekat dengan Fathanah dan pernah diberi barang mewah, berupa mobil Honda Jazz, jam tangan Chopard. Barang tersebut akhirnya disita oleh KPK. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.