Jumat, 7 Agustus 20

Tak Diperkuat Ronaldo, Real Madrid Tumbang di Kandang Espanyol

Tak Diperkuat Ronaldo, Real Madrid Tumbang di Kandang Espanyol
* Pemain Espanyol Gerard Moreno menjebol gawang Real Madrid dalam laga lanjutan La Liga di kandang Espanyol, Stadion RCDE, Selasa (27/2/2018) atau Rabu dini hari WIB. Espanyol menaklukkan Real Madrid dengan skor 1-0.

Obsessionnews.com –  Pelatih Real Madrid  Zinedine Zidane tak menurunkan Cristiano Ronaldo saat Real Madrid bermain di kandang Espanyol, Stadion RCDE, dalam laga lanjutan La La, Selasa (27/2/2018) atau Rabu dini hari WIB. Ronaldo diberi jatah libur.

Tak diperkuat Ronaldo, Real Madrid tumbang di kandang lawan. Raksasa sepak bola Spanyol ini menelan kekalahan 0-1. Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak Gerard Moreno pada menit ketiga masa tambahan babak kedua.

Hasil ini menghentikan tren positif Real Madrid. Sebelumnya Real Madrid tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan dengan hanya sekali bermain imbang.

https://www.youtube.com/watch?v=dB32w-RM88c

 

Real Madrid tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan 51 poin. Jaraknya semakin jauh dengan Atletico Madrid yang menghuni posisi kedua dengan 58 poin. Sementara itu Barcelona masih kokoh di puncak dengan 65 poin.

Berita laga Espanyol vs Real Madrid tersebut menjadi trending topic di mesin pencari Google, Pantauan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia, Rabu (28/2) hingga pukul 11.22 berita tersebut ditelusuri lebih dari 55.000 kali. (arh)

 

Baca juga:

Menang 7-1 Atas Deportivo, Tak Ubah Posisi Real Madrid di Urutan ke-4

Neymar Mau Gabung ke Real Madrid Asalkan Ronaldo Didepak

Real Madrid Kecewakan Para Suporternya

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.