Sabtu, 28 Mei 22

Tak Cetak Gol, Ronaldo Tetap Sombong

Tak Cetak Gol, Ronaldo Tetap Sombong
* Cristiano Ronaldo.

Obsessionnews.com – Real Madrid berhasil menjuarai Liga Champions musim ini usai menaklukkan Liverpool 3-1 di final di NSC Olimpiyskiy, Sabtu (26/5/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari. Madrid berhasil menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun.

El Real pun kini mengoleksi total 13 trofi Liga Champions. Dan berhasil memecahkan rekor. Namun di laga final ini, mesin gol Real Madrid, Cristiano Ronaldo, gagal mencetak satu gol pun. Meski demikian dia tetap bisa menunjukkan kesombongannya.

“Siapa yang meraih gelar Pichichi (top skor di Liga Champions) lagi?” tanya Ronaldo saat ditanya wartawan, seperti dilansir Football Espana.

“Liga Champions harus diubah namanya menjadi CR7 Liga Champions. Sebab saya sudah lima kali juara di sini dan jadi top skorer lagi,” lanjut Ronaldo.

Seperti diketahui, Ronaldo memang kembali dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions usai mencetak total 15 gol di musim ini.

Dia juga saat ini mengoleksi 5 trofi Liga Champions. Empat diraihnya bersama Real Madrid, sementara satu lainnya diraih saat masih di Manchester United.

Ronaldo tetap mengakui dirinya terhabat dalam timnya. Meski semua tahu kemenangan Madrid, tidak lain berkat permainan Gareth Bale yang memukau. Ia berhasil menyumbang dua gol. (Albar)  

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.