Kamis, 18 Agustus 22

Tak Ada Trauma, Sarinah Enggan Sebutkan Kerugian Bisnis

Tak Ada Trauma, Sarinah Enggan Sebutkan Kerugian Bisnis

Jakarta, Obsessionnews – Pasca diguncang ledakan disertai aksi penembakan yang terjadi persis di depan Sarinah Plaza, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016) siang, tak ada kekhawatiran peristiwa tersebut bakal terulang. Aktivitas kembali normal seperti biasa.

Soal trauma, Direktur Utama Sarinah Plaza Ira Puspadewi mengatakan, 70 persen pegawainya yang merupakan perempuan memang ada yang panik.

“Dan kami sama-sama sepakat untuk bersikap biasa saja. Ada yang bertanya ke saya kemarin, ‘bu besok kami masuk seperti biasa kan?’ Nada pertanyaannya optimis sekali. Positif saja,” jelas Ira kepada Obsessionnews.com saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (15/1).

Ira bilang, setelah berkoordinasi dengan pihak keamanan gedung guna memastikan keadaan, maka Sarinah Plaza beroperasi seperti biasa di hari ini. Namun saat disinggung soal kerugian lantaran bisnis kudu terhenti beberapa saat setelah bom meledak, dia enggan menyebutkan.

“Ini kerugian Indonesia bukan kerugian Sarinah. Secara moral kami mengajak untuk kembali ke kehidupan damai dan aman,” tutup Ira. (Mahbub Junaidi)

Baca juga:

Bom Meledak di Depan Sarinah

Jokowi Perintahkan Kapolri Kejar Pelaku Bom Jakarta

Jokowi Kecam Bom Jakarta

Menko Polhukam: Pasca Teror Bom, Jakarta Telah Aman

Pasca Teror Bom Sarinah, Kedubes-kedubes di Jakarta Biasa Saja

ISIS Klaim Tanggung Jawab Atas Teror Jakarta

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.