Jumat, 22 Oktober 21

Tak Ada Intervensi di Pertemuan Pimpinan DPR dan Pacquioa

Tak Ada Intervensi di Pertemuan Pimpinan DPR dan Pacquioa

Jakarta, Obsessionnews – Ketua DPR RI Setya Novanto menegaskan, tidak akan ada intervensi hukum dalam pertemuan antara pimpinan DPR dengan petinju dunia, asal Philipina Manny Pacquiao, Jumat (10/7/2015) pukul 13.00 WIB.

Setya mengatakan, kedatangan Pacman ‎panggilan akrab Manny Pacquiao,‎ ke DPR hanya untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Indonesia, karena telah menunda eksekusi hukuman mati terhadap terpidana narkoba asal Phlipina Mary Jane.

“Pacman hanya mau mengucapkan terima kasih kepada Indonesia yang sudah memberikan kebijaksanaan untuk mendelay (Mary Jane),” kata Novanto di DPR, Jakarta, Jumat (10/7/2015).

Politisi Partai Golkar ini menuturkan, pihak DPR sudah melakukan komunikasi dengan kedutaan Philipina untuk Indonesia. DPR sempat menanyakan apa maksud kedatangan Pacman ke DPR, jika kedatangannya punya maksud untuk mengintervensi hukum yang di Indonesia, maka akan ditolak. ‎Namun, pihak kedutaan Philipina mengatakan hanya mau mengucapkan terimakasih.

“Dia tetap menghormati. Karena saya tanya mau ke keduataan mau intervensi Mary Jane atau tidak. Kalau tidak intervensi makanya saya terima,” ungkapnya.

Setelah bertemu dengan Pimpinan DPR, Pacman juga ingin bertemu dengan Presiden Joko Widodo, untuk mengucapkan terimakasih. ‎Setya pun tidak menjanjikan dirinya bisa bertemu dengan Jokowi. Namun, ia tetap mengusahakan.
Kedatangan Pacman, ke Indonesia sebenarnya hanya untuk melakukan syuting ‎menjadi bintang iklan di salah satu perusahaan jamu nasional. Adegan syuting sudah dilakukan oleh Pacman di lereng Gunung Merapi bersama Chris John. Setelah itu, Pacman juga sudah menyempatkan diri bertemu dengan Mary Jane di Lapas Wirogunan Yogyakarta. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.