Minggu, 24 Maret 19

Taiwan Excellence Zumba Fest Kembali Digelar

Taiwan Excellence Zumba Fest Kembali Digelar
* Konferensi pers di Taiwan Excellence Gallery at Neo Soho Mall, Jakarta, Kamis (14/3/2019). (foto: dok Taiwan excellence)

Jakarta, Obsessionnews.com – Setelah sukses diselenggarakan pada tahun lalu, ‘Taiwan Excellence Zumba Fest’ akan kembali digelar pada 20 April 2019 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Selain itu juga akan ada pameran ‘Taiwan Excellence Leisure Brand Fair’ pada 19-21 April 2019 ditempat yang sama.

Direktur Taiwan Trade Center Jakarta Danny Liao mengungkapkan bahwa olahraga Zumba memang sengaja kembali dipilih pada tahun ini sebagai media promosi produk-produk inovatif asal Taiwan, karena dalam penyelenggaraan tahun lalu mendapat respon yang cukup baik dari masyarakat Indonesia.

“Di tempat saya ikut gym pun kelas Zumba-nya banyak sekali yang ikut, padahal hanya sekelas gym. Disitu bisa terlihat antusiasme masyarakat terhadap Zumba. Lewat poin itu, Taiwan Excellence ingin lebih atraktif lagi dengan masyarakat,” kata Danny dalam konferensi pers di Taiwan Excellence Gallery at Neo Soho Mall, Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Dia berharap event Taiwan Excellence Zumba Fest tahun ini bisa lebih meriah dibanding tahun lalu. Mulai dari antusiasme masyarakat dalam mengikuti Zumba, jumlah peserta, hingga ketertarikan terhadap produk-produk Taiwan Excellence bisa mengalami peningkatan yang lebih baik.

Tahun lalu event Taiwan Excellence Zumba Fest diikuti sekitar 1200-an peserta. Untuk target tahun ini bisa mencapai 2 ribu peserta.

“Melalui event olahraga seperti ini, semoga masyarakat bisa lebih menggenal juga Taiwan Excellence itu seperti apa, mulai dari produk hingga inovasinya,” katanya.

Dia mengakui, bahwa Taiwan Excellence perlu untuk lebih gencar lagi dalam memperkenalkan produk-produk inovatif mereka di Indonesia. Menurut Danny, brand-brand asal Taiwan sendiri mungkin memang masih banyak yang belum dikenal di Indonesia.

“Tidak seperti produk-produk asal China, Korea, apalagi Jepang,” ungkapnya.

Maka dari iru, tahun ini Taiwan Excellence akan semakin gencar untuk terus berinovasi memasarkan langsung produk-produk Taiwan Excellence di Indonesia. “Semoga semakin banyak digemari di Indonesia ini,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Zumba Official Brand Ambassador in Indonesia Liza Natalia  yang akan bertindak sebagai instruktur dalam Taiwan Excellence Zumba Fest 2019  nanti mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah konsep untuk event pada April mendatang. “Lebih beragam, lebih berwarna,” ujarnya.

Konsep tahun ini beda, nanti akan memakai konsep Glow in The Dark, olahraga dengan konsep party. Nanti akan ada permainan lighting, hingga musik dari DJ.

“Pokoknya saya mau konsep tahun ini untuk Taiwan Excellence beda dari yang lainnya,” ucap Liza.

Selain itu, para peserta pun akan diarahkan untuk menggunakan kostum yang full colour, karena akan ada lighting yang menyorot ke baju para peserta. Durasinya pun akan diperpanjang menjadi satu setengah jam, tidak seperti tahun lalu yang hanya selama satu jam.

“Saya buat lagu khusus untuk openingnya, untuk menyemangati peserta dan membawa energi baru untuk berolahraga selama satu setengah jam. Total ada 26 lagu yang di kompilasi, termasuk lagu Indonesia. Dan di tahun ini, pada 30 menit terakhir akan ada surprise disitu,” tukas Liza. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.