Rabu, 19 Juni 19

Taiwan Excellence Zumba Fest 2018 Tarik Ribuan Peserta

Taiwan Excellence Zumba Fest 2018 Tarik Ribuan Peserta
* Pegelaran Taiwan Excellence Zumba Fest 2018 di Jakarta Confention Center (JCC) Indonesia pada Sabtu (31/3/2018). (foto: kapoy/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Tahun ini Taiwan Excellence Zumba Fest 2018 telah menarik lebih dari 1000 orang penggemar Zumba untuk berolahraga bersama di Jakarta Confention Center (JCC) Indonesia.

Mengingat semakin meningkatnya minat olahraga Zumba di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir ini, Taiwan External Trade Development Concil (TAITRA) untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan MERIDA, UCR+, ATUNAS dan produk olahraga merek lainnya untuk bersama-sama menyelenggarakan pesta olehraga Zumba.

Hal ini untuk menarik para penggemar Zumba berpartisipasi dalam petualangan kota yang sangat dinamis ini. Hanya dalam kurun waktu dua hari seluruh kuota pendaftaran telah penuh.

Sebelum acara terlihat banyak orang melakukan pemanasan di lokasi acara dan bersiap melaksanakan pesta olahraga besar ini. Acara “Taiwan Excellence Zumba Fest” dibuka oleh Liza Natalia selaku instruktur Zumba, Ms Mei-Hua Wang selaku wakil Kementerian Perekonomian Taiwan dan Mr. James Huang selak Chairman dari Taiwan External Trade Development.Concil. Dalam rangka acara yang berlangsung meriah, ribuan orang berpartisipasi bersama-sama berolahraga sambilmemegang handuk “Taiwan Excellence”.

Yuanita Christiani selaku Taiwan Excellence Celibrity Endorser, dalam sesi wawancaranya ia mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa berpartisipasi dalam “pesta olahraga” yang istimewa ini.

“Tidak hanya mengurangi stres, pada saat yang bersamaan juga bisa menyaksikan langsung produk-produk Taiwan Excellence,” ujar Yuanita di JCC Jakarta, Sabtu (31/3/2018).

Mr. John Chen selaku representatif dariTaipe Ecenomic Trade Office (TETO) di Indonesia juga mengatakan bahwa olahraga Zumba sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari.

“Dan, kolaborasi seperti ini dapat lebih mendekatkan Taiwan Excellence dengan masyarakat Indonesia,” ujar Mr. John.

Dalam acara khusus ini mengundang Liza Natalia (Official Brand Ambassador of Zumba@ Indonesia sebagai instrukstur Zumba yang sangat populer di Indonesia dan Yuanita selaku Taiwan Excellence Celebrity Endorser yang ikut serta membawai tarian, dengan koreografi, suara dan efek pencahayaan yang semakin terintegrasikan ke dalam elemen industri Taiwan Excellence, untuk bersama-sama merasakan inoveasi dan antusias Taiwan.

Acara ini juga menghadirkan “Taiwan Excellence Active Experience” sebagai tema acara yang menyediakan banyak sepeda merek MERIDA dengan gaya baru yang bisa dikendarai secara gratis, kursi pijat merek TOKUYO guna mengurangi ketegangan otot setelah berolahraga, dan juga UCR+, ATUNAS, dan SAEKO serta pameran produk olahraga merek lainya.

Dalam acara olahraga tersebut, selain menyediakan minuman penambah ion tubuh, juga ada pameran semua produk baru Taiwan, serta bisa mengenal dan merasakan pengalaman baru dalam menggunakan produk-produk merek Taiwan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.