Kamis, 25 April 24

Taiwan Excellence Luncurkan Kampanye Global Bertajuk #SharingIsCaring

Taiwan Excellence Luncurkan Kampanye Global Bertajuk #SharingIsCaring
* Taiwan Excellence Luncurkan Kampanye Global Bertajuk #SharingIsCaring melalui event virtual pada 11 Agustus 2021 besok. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.com – Lewat kampanye digital, Taiwan Excellence menawarkan sponsorship untuk berbagai upaya inovasi sosial yang dilakukan oleh individu, LSM, dan institusi sosial dari berbagai belahan dunia.

Taiwan Excellence bakal meluncurkan kampanye global pada 11 Agustus 2021 mendatang melalui sebuah event virtual. Mengusung tema ‘Sharing is Caring’, kampanye ini merupakan salah satu gerakan corporate social responsibility (CSR) yang dirancang pada tingkat global untuk menghasilkan kekuatan kolektif yang bersumber pada semangat, keahlian dan teknologi.

Menurut Director General Bureau of Foreign Trade, Ministry of Economic Affairs (MOEA) of Taiwan Cynthia Kiang, tujuan daripada project ini adalah untuk menghasilkan perubahan di masyarakat dengan menghadirkan sebuah platform bagi para dermawan untuk menyuarakan hal-hal mengenai isu sosial, kepemimpinan dan perlindungan lingkungan.

“Melalui kampanye global bertajuk ‘SharingIsCaring’ ini, berbagai institusi sosial, individu dan lembaga sosial masyarakat (LSM) diundang untuk berpartisipasi dan membagikan gerakan-gerakan yang ingin mereka wujudkan,” ujar Cynthia dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/8/2021).

Setelah mendaftarkan diri, para peserta akan melalui tahap seleksi kualifikasi yang ditinjau oleh komite penasehat berdasarkan peraturan-peraturan yang berlaku. Sejumlah 12 proposal akan masuk dalam daftar pendek yang telah disaring oleh komite dan akan diumumkan di website untuk berkesempatan mendapatkan public voting.

Tiga peserta dengan hasil voting tertinggi akan mendapatkan dana eksklusif persembahan Taiwan Excellence untuk mewujudkan ide-ide #SharingIsCaring mereka. Poin tambahan akan diberikan pada proposal yang menyertakan produk dan merk unggulan dari Taiwan Excellence di inovasi mereka.

Tiga proposal pemenang akan mendapat hadiah uang masing-masing senilai USD 10,000 serta tambahan biaya eksekusi masing-masing sebesar USD 150,000 bersamaan dengan partner yang ditunjuk oleh TAITRA untuk merealisasikan ide pemenang mereka.

Jumlah dana yang fantastis yang dialokasikan untuk mewujudkan cita-cita para innovator sosial dan agen perubahan dari berbagai berlahan dunia diharapkan dapat memotivasi mereka untuk menciptakan konsep yang dapat membawa dunia menjadi lebih baik.

“Taiwan Excellence memiliki sejarah panjang dengan reputasi baik dalam berkontribusi kepada komunitas serta kebutuhan global melalui gerakan corporate social responsibility. Bukan hanya itu, Taiwan Excellence juga selalu berupaya melakukan gerakan corporate social responsibility yang selaras dengan bisnis yang dijalani,” pungkas Cynthia Kiang.

Untuk detail lebih lanjut, silahkan masuk ke: share-care.taiwanexcellence.org dan mengacu pada Peraturan “Taiwan Excellence: Sharing Is Caring” Philanthropic Events. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.