Rabu, 24 April 24

Taiwan Excellence Hardware Showcase Kenalkan Produk Terbaru Perusahaan Taiwan

Taiwan Excellence Hardware Showcase Kenalkan Produk Terbaru Perusahaan Taiwan
* Ferro Karbon memperkenalkan produk mereka Heavy Duty Tipe Cutter. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – Taiwan Industry Image Promotion Project diorganisir oleh Biro Perdagangan Luar Negeri bekerja sama dengan Kementerian Ekonomi Taiwan untuk mempromosikan produk dan teknologi terbaru yang dikembangkan oleh perusahaan-perusahaan Taiwan.

Proyek ini diselenggarakan oleh Taitra (Taiwan External Trade Development Council), dengan tujuan membantu perusahaan domestik melakukan beberapa konferensi online yang ditujukan untuk menyasar pasar mereka di paruh kedua tahun ini selama pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.

Director of Strategic Marketing Department Taitra, Chun-Tse Wu mengatakan, industri perangkat keras Taiwan memiliki pembagian kerja yang tepat dan rantai pasokan yang lengkap, yang mempertahankan pertumbuhan yang stabil di pasar internasional yang sangat kompetitif.

“Industri perangkat keras Taiwan mencapai nilai ekspor hampir 3,8 miliar dollar AS pada 2019, angka terbesar ketiga di dunia,” ujar Chun-Tse Wu dalam keterangan tertulisnya, Jumat (23/10/2020).

Menyikapinya hal tersebut, Taitra menggelar Taiwan Excellence Hardware Showcase pada Jumat (23/10), dengan menampilkan enam perusahaan perangkat keras berkualitas tinggi asal Taiwan, yang memperkenalkan produk-produk terbaru mereka kepada lebih dari 200 pengunjung.

Keenam perusahaan tersebut adalah pemenang penghargaan Taiwan Excellence Award, yang membuktikan kinerja tinggi, kualitas dan kekuatan inovasi dari perusahaan Taiwan.

Kuani Gear Co., Ltd. memperkenalkan Gearless Angle Impact Wrench untuk perawatan mobil atau sepeda motor, cocok untuk pengoperasian dalam ruang terbatas dengan desain recoil rendah yang mendukung operator sehingga tidak cepat rusak. Sedangkan, Tien-I Industrial Co., Ltd., sebuah perusahaan yang berdedikasi untuk memproduksi selongsong pneumatik profesional ukuran penuh, meluncurkan spinning impact extension yang dirancang khusus untuk kendaraan profesional, memungkinkan mereka bekerja secara efisien dan aman di ruang terbatas, misalnya di bawah mobil atau kap mesin.

Shuter Enterprise Co. Ltd., brand terkemuka perangkat penyimpanan industri di Taiwan, mempromosikan RC High-Efficiency Work Station yang menampilkan kapasitas dan efisiensi besar sebagai tanggapan terhadap tren konsumen AS yang mendirikan bengkel DIY (Do-It-Yourself) di garasi sendiri.

Selain itu, William Tools Co., Ltd. menampilkan Screen Slipping T-handle Torque Screwdriver yang terbuat dari baja kromol-silikon berkualitas tinggi dan bahan ramah lingkungan, memiliki desain penyesuaian torsi dan mekanisme kotak penyimpanan baru yang dipatenkan, serta memungkinkan hasil kerja yang tepat.

Ent Ferro-Karbon. Co., Ltd. berfokus pada produk generasi baru seperti screen slipping torque screwdrivers yang tahan lama dan hemat daya dan pemotong ubin yang banyak diminati oleh produsen ubin besar di seluruh dunia.

Sementara itu, Medical Intubation Technology Corporation mempresentasikan videoscope inspeksi pipa self-leveling PRSL 300, yang memperkenalkan dua inovasi inti, yaitu mekanisme scope self-leveling dan sistem tampilan real-time.

“Pemenang Penghargaan Taiwan Excelence ingin menjangkau pembeli luar negeri dan kami menyambut partisipasi semua perusahaan yang tertarik. Brosur produk dapat diakses sepanjang waktu melalui https://pse.id/TE_online_brochure,” pungkas Chun-Tse Wu. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.