Minggu, 29 Mei 22

Taitra Ajak Masyarakat Perhatikan Gaya dan Kualitas Hidup

Taitra Ajak Masyarakat Perhatikan Gaya dan Kualitas Hidup
* Acara Taiwan External Trade and Development Council (Taitra) menyelenggarakan "Taiwan Excellence Day" di Hotel Sheraton, Jakarta, Kamis (20/9/2018). (foto: Kapoy/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Taiwan External Trade and Development Council (Taitra) menyelenggarakan “Taiwan Excellence Day” di Hotel Sheraton, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Acara ini dimulai dari tanggal 20-22 September 2018 dengan mengundang 21 perusabaan Taiwan yang akan memamerkan sekitar 50 produk berkualitas dari perusahaan Taiwan Excellence. Dalam acara tersebut, menggelar trade meeting, dua seminar industri, dan 13 presentasi produk.

Direktur Taiwan Trade Center Jakarta Danny Liao mengatakan, Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang menikmati periode kemakmuran dari kemajuan ekonomi. Tak hanya berfokus pada perkembangan infrastruktur dasar dan penguatan kemampuan industri saja.

“Namun masyarakat umum juga semakin menaruh perhatian terhadap gaya hidup dan kualitas hidup,” ujar Danny.

Dua seminar itu berjudul ”Smart Solution Cooperation Between Taiwan and Indonesia” dan “Taiwan Excellence, Excellent Lifestyle” sebagai tema utamanya yang membentangi solusi cerdas untuk aplikasi bisnis, gaya hidup, dan perawatan kesehatan.

“Mulai dari pengetahuan profesional hingga aplikasi nyata, menawarkan saran pilihan terbaik dari segala aspek bagi masyakarat Indonesia,” ungkap Danny.

Seminar “Smart Solution Cooperation Between Taiwan and Indonesia” digelar pada 20 September dengan mengundang Wakil Ketua Umum Asosiasi Sistem integrator dan Sekuriti Indonesia (ASISINDO) Fanky Christian, Direktur Direktorat Sistem dan Teknologi lnformasi ITB yang juga merupakan Ketua Kompartement “Smart Model, Standar, Arsitektur dan Teknologi” dari Asoslasi Prakarsa Indonesia Cerdas Arry Akhmad Arman, Kepala Sektor bidang llOT Advantech Ramdhani Gumilar, dan Chief Representative Officer Edimax Tina Lau sebagai pembicara yang membahas secara mendalam, menganalisa kecenderungan perkembangan industri cerdas Taiwan dan Indonesia.

Sedangkan pelaksanaan seminar untuk 21 September berjudul “Taiwan Excellence, Excellent Lifestyle” yang akan mengundang Felix Chuang selaku Chief Representative kantor Bionime lndonesia sebagai pembicara dengan tema “Hidup Dengan Diabetes”.

Felix Chuang akan memberikan pengetahuan tentang hal-hal yang paling dipedulikan oleh penderita diabetes dan orang-orang yang beresiko tinggi terkena diabetes, yaitu pemeriksaan gula darah dan perawatan atau pengobatan diabetes, sekaligus membantu pengusaha di bidang medical equipment di lndonesia dalam memahami calon pelanggan dan keunggulan implementasi indikasi alat pemeriksa gula darah Bionime.

Selain itu, Seminar ini juga mengundang model ternama lndonesia, yaitu Reynaldi Rifaldo dan Andyono Putranto selaku agen sepeda Deltacycles untuk bersama-sama berbagi pengetahuan baru tentang kesehatan.

“Sekaligus mendemonstrasikan sepeda Pacific, sepeda STRIDA, alat pemijat Tokuyo, dan produk pameran lainnya yang menunjukan Gaya Hidup Taiwan,” jelas Danny.

Selain seminar, ada juga 13 presentasi produk dari perusahaan yang berpartisipasi dalam pameran untuk memperkenalkan karakteristik produk-produknya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.