Jumat, 17 September 21

Tahun Ini Laudya Cynthia Bella Jalani Ramadhan di Mekkah

Tahun Ini Laudya Cynthia Bella Jalani Ramadhan di Mekkah

Jakarta, Obsessionnews – Tahun 2015 ini Aktris, Model, Penyanyi Laudya Cynthia Bella mewujudkan kerinduannya melakukan ibadah puasa bersama keluarga. Salah satunya umroh bareng bersama sang ibunda tercinta selama 10 hari ditanah suci, Mekah, pada tanggal 18-26 Juni mendatang.

“Aku umroh tanggal 18 Juni,” ujar Bella yang kini sebagai brand Ambassador Sunsilk Clean and Fresh, Selasa (16/6) di kawasan Menteng, Jakarta.

Ia beralasan kenapa memilih diawal ramadhan dalam menjalani ibadah umroh, karena ia ingin menjalani lebaran di Bandung.

“Aku ingin lebaran di Bandung. Karena aku juga sama mama berdua,” jawab Bella ketika ditanyai mengenai kenapa memillih umroh diawal Ramadhan.

Bella yang masih sendiri ini tak lupa berdoa di tanah suci nanti agar diberikan pendamping hidup. “Doa paling utama, jodoh,” ujarnya tertawa.

Laudya CB

Memang diakui, tahun sebelumnya Bella yang memulai karirnya dari model dan bintang iklan ini, terlihat sangat sibuk beraktivitas didunia entertainment. Bahkan Ibadah Shalat Tarawih, Bella masih disibukkan dengan urusan Shooting.

“Aku nggak mau puasa kayak tahun sebelumnya. Tahun ini lebih pegen puasa dirumah. Karena hal ini belum aku lakukan. Tarawih biasanya aku shooting,” ucap pemilik single “Jodoh Di Tangan Tuhan” bersama Raffi Ahmad.

Sejak mengenakan hijab, Laudya Cynthia Bella memang mengalami banyak perubahan, bukan saja kepribadian, juga dalam spiritual. Ia berharap dalam mengenakan busana hijab bukan untuk sementara waktu.

“Putusan berhijab bukan untuk sementara tapi selamanya. Terus,” tutur si bungsu dari empat bersaudara dengan yakin. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.