Rabu, 25 Mei 22

Tahun Depan, Ahok Bangun2000 Asrama Keperawatan

Tahun Depan, Ahok Bangun2000 Asrama Keperawatan

Jakarta, Obsessionnews – Dalam meningkat mutu para perawat, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berencana akan membangun sekitar berkapasitas 2000 asrama. Selain menciptakan para perawat profesinal, Ahok juga berharap dapat membantu para calon perawat yang tidak mampu.

“Kami jug punya sekolah perawat yayasan di Cikeas, pondok karya pembangunan,nah, saya tahun depan ingin membangun kira-kira kapasitas 2000 asrama, saya ingin anak yang tidak mmpu bisa sekolah disana, dan tinggal disana, kami sangat yakin sebetulnya kedepan manusia yang berhasil itu adalah manusia yang mempunyai pengetahuan,” ucap Gubernur Ahok dalam acara International Nursing Confernce (INC) 2015 Ke 5, Rabu malam (16/9) di Balaikota, Jakarta.

Selain ia merasa berterimakasih atas adanya konferensi perawat internasional 2015 ini. Mantan bupati Belitong ini berharap, tidak adanya lagi berita mengenai orang yang tidak mampu meninggal karena tidak sanggup membayar biaya rumah sakit.

“Kita mau nolong 1250 jiwa ada satu dokter, bidan, perawat. Jadi kita tidak ingin lagi ada orang sakit, meninggal, karena nggak bisa ke dokter, perawat. Kami juga mendorong, setiap kecamatan itu ada satu rumah sakit Poliklinik Penyakit Dalam (IPD), Bahkan dikomplek rumah susun,” tutur Ahok. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.