Kamis, 21 Oktober 21

Tahun Baru Imlek, Gratis Pemeriksaan Kendaraan Niaga Mitsubishi

Tahun Baru Imlek, Gratis Pemeriksaan Kendaraan Niaga Mitsubishi

Jakarta – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) kembali menggelar promo menarik khusus untuk konsumen kendaraan niaga Mitsubishi, yaitu “Imlek Service Campaign 2015”.

Demikian siaran pers dari MFTBC Public Relations KTB, Jumat (13/2/2015). Diberitahukan, sebagai Truk No.1 di Indonesia, populasi Mitsubishi Fuso semakin banyak ditemukan di jalanan Indonesia. Untuk mengantisipasi permintaan layanan purna jual Mitsubishi, KTB telah menyediakan berbagai layanan untuk melayani konsumen.

Menurutnya, menyambut Tahun Baru Imlek 2015, konsumen Mitsubishi Fuso yang merupakan pebisnis sudah pasti kejar setoran menjelang libur agar mendapat lebih banyak keuntungan. Maka dari itu KTB siaga memberikan layanan, agar kendaraan niaga milik konsumen selalu dalam keadaan prima dalam menunjang kegiatan bisnisnya.

KTB juga memberikan promo menarik bagi konsumen, yaitu “Imlek Service Campaign 2015” yang berlaku selama dua hari yaitu 17 – 18 Februari 2015. Promo ini memberikan pemeriksaan dan fuel filter secara gratis untuk seluruh jenis kendaraan niaga Mitsubishi Colt Diesel & Fuso di kelas light duty truck, medium duty truck, dan heavy duty truck.

Promo ini berlaku di seluruh jaringan dealer resmi Mitsubishi Fuso yang tersebar di seluruh Indonesia. Konsumen tidak perlu khawatir akan pelayanan yang diberikan, karena KTB telah memiliki 225 jaringan dealer Mitsubishi Fuso yang siap melayani konsumen.

Promo ini juga berlaku di seluruh Truck Center Mitsubishi, dimana konsumen bisa mendapatkan gratis pengecekan selama 24 jam. Jadi bagi konsumen ingin memanfaatkan waktu pemeriksaan pada malam hari demi efisiensi waktu, konsumen dapat langsung mendatangi Truck Center Mitsubishi yang terletak di lokasi strategis lintas Sumatera – Jawa.

“KTB juga memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melakukan Service Booking, dimana konsumen dapat melakukan reservasi terlebih dahulu via telepon sebelum datang ke workshop, agar menghemat waktu. Untuk Service Booking ini, konsumen dapat menelepon dealer terdekat yang ingin dituju,” demikian siaran pers KTB. (Ali)

Related posts