Minggu, 17 Oktober 21

Tahapan Berjangka Wujudkan Angan Jadi Kenyataan

Tahapan Berjangka Wujudkan Angan  Jadi Kenyataan

Jakarta, Obsessionnews – Menabung adalah budaya positif yang harus dilestarikan. Untuk itu budaya menabung harus gencar dikampanyekan. Agar budaya menabung tumbuh dengan baik dibutuhkan tekad yang kuat, dan tujuan menabung pun perlu diperjelas. Yakni, apakah menabung untuk mencari keuntungan, mempersiapkan masa depan, pendidikan, mewujudkan barang yang telah lama diangankan, atau persiapan hari tua?

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) termasuk salah satu bank yang aktif mengampanyekan budaya menabung. Bank swasta nasional terkemuka di Indonesia ini tak henti-hentinya berinovasi melahirkan beragam produk untuk menarik minat masyarakat agar gemar menabung.

Salah satu produk tabungan terbaru BCA adalah Tahapan Berjangka. Tahapan Berjangka ini dikhususkan bagi nasabah perorangan. Melalui produk ini BCA membantu nasabah mewujudkan setiap impian  dan rencana masa depannya.

Setelah menentukan berapa jumlah setoran rutin dalam jangka waktu tertentu, mulai dari 12 bulan dan maksimal 240 bulan (20 tahun), nasabah akan dibantu untuk disiplin menyisihkan uangnya dengan fitur autodebet setiap bulan. Selain itu nasabah pun dapat menentukan tujuan menabung Tahapan Berjangka sesuai keinginannya.

Yang juga menarik Tahapan Berjangka memiliki suku bunga di atas tabungan reguler dengan perlindungan asuransi jiwa dari PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life).

Daya tarik lainnya adalah Tahapan Berangka bebas dari biaya administrasi, gagal debet, dan premi asuransi. (arh)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.