Rabu, 27 Oktober 21

Tahapan Berjangka dari BCA Wujudkan Angan Jadi Kenyataan

Tahapan Berjangka dari BCA Wujudkan Angan Jadi Kenyataan

Jakarta, Obsessionnews –  Menabung adalah budaya positif yang harus dilestarikan dan harus gencar dikampanyekan. Walaupun demikian masih banyak orang yang beranggapan menabung terlampau sulit untuk dilakukan. Hal ini disebabkan godaan untuk membelanjakan uang sering kali datang tanpa bisa ditahan.

Agar budaya menabung tumbuh dengan baik tentu dibutuhkan tekad yang kuat, dan tujuan menabung pun perlu diperjelas. Yakni, apakah menabung untuk mencari keuntungan, mempersiapkan masa depan, pendidikan, mewujudkan barang yang telah lama diidamkan, ataukah persiapan hari tua? Jika semua sudah jelas, niscaya masyarakat tak akan merasa kesulitan lagi untuk menabung.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) termasuk salah satu bank yang aktif mengampanyekan budaya menabung. Bank swasta nasional tak henti-hentinya berinovasi melahirkan beragam produk untuk menarik minat masyarakat agar gemar menabung.

Dalam upaya memfasilitasi kemudahan dan membantu mewujudkan tujuan masyarakat  menabung,  BCA memiliki solusi terbaru  berupa Tahapan Berjangka, sebuah produk tabungan yang dapat membantu mewujudkan angan masyarakat menjadi kenyataan.

Tahapan  Berjangka  merupakan persembahan BCA dalam HUT-nya ke-59. Produk ini dikhususkan bagi nasabah perorangan. Melalui produk ini BCA membantu nasabah  mewujudkan setiap angan dan rencana masa depannya menjadi kenyataan. Kehadiran Tahapan Berjangka ini tentu merupakan kabar baik bagi siapapun yang hendak membangun budaya menabung secara rutin.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, Tahapan Berjangka merupakan produk anyar yang fokus membantu mewujudkan setiap impian masyarakat Indonesia, khususnya  nasabah BCA. Tahapan Berjangka melengkapi berbagai penawaran jenis simpanan kepada nasabah, di antaranya Tahapan, Tahapan Xpresi, Tahapan Gold, Tapres, Simpanan Pelajar, Tabunganku, LAKU, BCA Dollar, dan Deposito Berjangka. Dengan beragam jenis simpanan tersebut, simpanan masyarakat atau dana pihak ketiga (DPK) BCA berhasil meraih tumbuh sebesar 7,0% YoY menjadi Rp 462,3 triliun pada akhir September 2015.

“Amunisi baru ini tentu saja diharapkan dapat mendorong peningkatan DPK di BCA. Tetapi yang terpenting adalah dapat memberikan manfaat dan nilai tambah bagi nasabah,” tutur Jahja.

Jangka waktu tabungan dalam mata uang rupiah ini bervariasi mulai dari 12 bulan hingga 240 bulan. Karena tidak dapat dilakukan penarikan dana selama jangka waktu menabung dan setoran bulanan di autodebet dari rekening sumber dana, nasabah akan memiliki kebiasaan menabung secara rutin. Suku bunga yang di atas tabungan reguler, bebas biaya administrasi, dan penulisan tujuan menabung sesuai keinginan nasabah menjadi nilai tambah bagi nasabah.

Selain itu, setiap pemilik rekening Tahapan Berjangka juga mendapatkan perlindungan asuransi jiwa, bebas biaya premi dan tanpa medical check-up. Tahapan Berjangka ini menjadi persembahan spesial dari BCA bagi masyarakat Indonesia.

Dalam usianya  yang  ke-59  BCA menyadari bahwa masyarakat merupakan bagian  yang  tidak terpisahkan  dari keberadaan BCA. Oleh karena itu, serangkaian kegiatan sosial dan penawaran menarik telah dipersiapkan sebagai ungkapan syukur atas dukungan masyarakat dalam perjalanan BCA di 59 tahun ini, salah satunya melalui kehadiran Tahapan Berjangka.

“Atas nama BCA, saya mengucapkan terima kasih atas doa, dukungan dan kepercayaan para nasabah setia BCA sehingga BCA bisa terus memberikan pelayanan terbaik hingga saat ini. Kami akan senantiasa menghadirkan inovasi produk dan layanan guna memenuhi kebutuhan nasabah setia BCA,” kata Jahja.

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2015, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 13 juta rekening nasabah melalui 1.160 cabang, 16.783 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking. (arh) @arif_rhakim

Baca juga:

Inovasi BCA Untuk Kemudahan Transaksi Nasabah

BCA Dukung Inovasi Bidang Financial Technology

Presdir BCA Jahja Setiaatmadja Dianugerahi Lifetime Achievement Award 2016

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.